Valentino Rossi Bagikan Momen Kelahiran Anaknya, Giuletta Rossi

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan dari masing-masing akun Instagram pribadi mereka

Mantan pembalap motor kelas dunia Valentino Rossi kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai buah hati. Anak pertama dari kekasihnya yakni Fransesca Sofia Novello itu ia beri nama Giulietta Rossi.

Advertisement

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan masing-masing akun Instagram pribadi mereka pada tanggal 4 Maret 2022 kemarin. Di foto tersebut, tampak sebuah kaki mungil tengah dipegang oleh tangan Novello.

Melahirkan anak perempuan

Novello melahirkan buah hatinya pada tanggal 4 Maret 2022 kemarin. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Novello dan Rossi tidak lupa mengabarkan berita bahagia tersebut kepada khalayak melalui akun Instagram mereka.

Advertisement

Novello juga mengunggah caption singkat di foto tersebut dalam bahasa Italia yang artinya “Selamat datang Giulietta Rossi.” Unggahan tersebut mendapatkan ratusan ribu likes dan puluhan ribu komentar doa dari para followers mereka.

Hubungan Rossi dengan Novello

Valentino Rossi

Credit: Instagram @valeyellow46

Pasangan Rossi dan Novello diketahui tidak pernah menikah. Meskipun begitu, model cantik ini mengaku bahagia memiliki anak dari mantan pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Advertisement

Dalam sebuah wawancara dari CNN Indonesia, Novello pernah mengungkapkan bahwa seorang ayah baru akan menyadari kalau ia sudah menjadi ayah ketika anak mereka telah lahir.

“Dalam pandangan saya, dia masih belum sepenuhnya menyadari dengan baik apa yang bakal terjadi. Semua berkata pada saya bahwa seorang ayah akan benar-benar menyadari dia telah jadi ayah ketika anak mereka telah lahir,” kata Novello.

Karir Rossi

Valentino Rossi

Credit: Instagram @valeyellow46

Rossi merupakan pembalap yang berhasil menyabet 7 penghargaan dunia di sepanjang karirnya. Pembalap yang aktif di kejuaraan dunia sejak tahun 1996 ini, memutuskan untuk pensiun pada tahun akhir seri MotoGP 2021 kemarin.

Keputusannya itu cukup beralasan mengingat usia Rossi yang terbilang sudah tak lagi muda untuk bersaing di dunia balap motor yang semakin kompetitif ini. Selain itu, Rossi ingin fokus merawat putrinya yang baru lahir. Meski demikian, Rossi sendiri mengaku bahwa ia tetap merindukan berada di lintasan balap. Mengingat ia telah menghabiskan lebih dari 26 tahun di dunia balap motor, sangat wajar jika Rossi tetap merindukan MotoGP.

Selamat untuk kelahiran putrinya ya, Rossi dan Novello!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE