Adik mendiang Julia Perez, Della Perez, belakangan ini menjadi sorotan lantaran curhatannya di Instastory miliknya. Diketahui dia tengah kesal dengan seorang artis papan atas karena keponakannya ditolak untuk foto bareng. Bahkan, wanita berusia 30 tahun itu sampai membuat dua video yang seakan menegaskan siapa sosok yang dia maksud sombong tersebut.

Memangnya kalau ditolak foto bareng oleh artis itu berarti dia sombong, ya? Simak ulasan Hipwee Shobiz berikut, yuk!

Kemarin, Della Perez mengunggah Instastory yang mengatakan bahwa artis pemeran Milea sombong karena nggak mau diajak foto bareng

Advertisement

Meski nggak menyebut nama, Instastory Della Perez dinilai oleh warganet merujuk pada sosok Vanesha Prescilla yang memerankan Milea dalam film fenomenal Dilan 1990.

Tadi ketemu artis papan atas yang main ‘jangan rindu itu berat, kamu tak akan kuat’. Terus sepupu gue mau minta foto. Eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ.

Satu lagi. Kalau memang itu orang ga mau foto, ya sudah tolak dengan halus. Jangan kaya menghindar kaya jijik gitu ga mau foto. Aduh, artis papan atas sekali mbak nya, semoga karier anda semakin lancar, yaa. Jangan sombong-sombong mbak.

Alhasil, fans dan haters pun memenuhi kolom komentar kedua artis tersebut. Hah, malah jadi saling bully!

Saling bully. :(( via www.instagram.com

Advertisement

Nggak perlu waktu lama, sejak setelah Instastory Della diunggah ulang oleh akun lambe_turah, Instagram Vanesha pun dipenuhi oleh komentar warganet. Banyak haters Vanesha yang menudingnya sombong hingga sumpah serapah lainnya.

Seolah nggak mau kalah, kolom komentar Instagram Della pun turut diramaikan oleh warganet yang mencaci balik dirinya (mungkin fans Vanesha?). Padahal kita nggak tahu persis, siapa sosok artis yang dimaksud Della Perez secara pasti, kan? Bisa aja stuntman Milea? Hmm~

Dari fenomena ini, kita bisa melihat bahwa masih sangat rendah kesadaran masyarakat akan buruknya tindakan bullying. Kayaknya susah banget untuk menghapus budaya negatif di negara +62 ini, yha!

Lalu pertanyaannya, apakah mereka layak dilabeli sombong ketika menolak foto bareng? Mereka juga punya alasan kali~

Artis Hollywood juga banyak yang nolak diajak foto kok. via www.posta.com.mx

Terlepas dari kasus keponakan Della Perez yang ditolak foto bareng artis papan atas itu, apakah kita layak menyebut para artis ini sombong? Sebenarnya, nggak sedikit lo, selebritas yang pernah menolak penggemarnya untuk foto bareng. Meski terkesan sombong, pasti sejatinya mereka punya alasan tersendiri kenapa enggan melayani foto bersama dengan penggemarnya.

Seperti Dian Sastro beberapa waktu lalu yang menolak foto bareng, dia mengelak dengan alasan sedang ingin menjalani kehidupan pribadinya. Hal yang harusnya bisa kita maklumi dong, mengingat jam terbangnya dalam panggung hiburan begitu tinggi, tentu dia sangat merindukan waktu menjadi orang biasa yang butuh quality time bersama keluarganya.

Atau mungkin karena para artis itu sedang nggak mengenakan make up, baru bangun tidur, lagi buru-buru mau ke lokasi syuting, lagi jerawatan, belum mandi, dan sebagainya. Banyak bangetlah alasan yang masuk akal ketika selebritas menolak ajakan penggemarnya untuk foto bareng. Wajar dong~

Rasanya kita nggak perlu membesar-besarkan masalah seperti ini deh. Ya, karena dasa dasarnya artis juga manusia biasa. Mereka juga sama kayak kita yang butuh privasi di momen-momen tertentu. Lagipula, bukannya masih sakit kalau ditolak tanda tangan oleh dosen pembimbing, ya? :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya