Bandingkan Nasibnya di Awal dan Akhir Tahun 2019 ini, Vanessa Angel: Kamu Bukan Tuhan!

Vanessa Angel awal dan akhir tahun

Nama Vanessa Angel menjadi salah satu figur publik yang mendapat banyak sorotan publik tahun ini. Pasalnya, pada awal tahun 2019 lalu, ia ditangkap atas kasus prostitusi online di Surabaya. Kasus ini semakin menyita perhatian publik lantaran Vanessa sempat mengunggah Instastory “menjemput rezeki di awal tahun 2019. Tak disangka, rezeki yang dimaksud Vanessa justru yang membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

Ternyata, kasus yang menyeret namanya ini juga memberikan banyak pelajaran bagi Vanessa sendiri. Nasibnya yang bisa dibilang berubah drastis di awal dan akhir tahun 2019 ini merupakan kehendak Tuhan yang nggak pernah ia sangka.

Unggah foto awal dan akhir tahun, Vanessa berbicara soal kehendak Tuhan yang pada akhirnya membuatnya bangkit dan bebas mengekspresikan dirinya sendiri

bandingkan nasibnya awal dan akhir tahun via www.instagram.com

Dalam foto tersebut, Vanessa memperlihatkan dirinya yang memakai baju tahanan, dan saat dirinya sedang menikmati liburan. Tahun ini benar-benar memberikannya banyak pelajaran. Terutama mengenai nasib. Vanessa sadar bahwa dirinya bukanlah Tuhan. Ia nggak tahu masa depannya seperti apa. Pada awal tahun lalu dan selama mendekam di penjara, Vanessa merasa bahwa hidupnya telah usai. Namun siapa sangka, bebas dari penjara popularitasnya justru makin naik. Vanessa merasa bahwa Tuhan berkehendak lain. Ia membuat Vanessa untuk bebas mengekspresikan dirinya sendiri tanpa perlu memedulikan omongan orang lain. Vanessa pun berpesan agar jangan membiarkan orang lain membatasi kreativitas atau membuat kita merasa nggak lagi ada harapan.

Perubahan Vanessa awal dan akhir tahun ini memang terbilang drastis. Dari yang awalnya menyerah, hingga kini kembali populer dengan caranya

nasib Vanessa Angel awal dan ahir tahun via www.instagram.com

Tentu masih ingat saat awal-awal Vanessa tertangkap. Ia menjadi sosok yang seakan nggak ada lagi semangat hidup. Bahkan dikabarkan ia nggak mau makan nasi cadong di penjara. Ia bahkan memilih untuk mati aja karena udah menyerah dengan hidupnya. Namun pasca dibebaskan, Vanessa seakan menjadi sosok yang kembali hidup. Ia terlihat lebih bebas dalam mengekpresikan dirinya. Sepertinya sadar kalau label kasus prostitusi udah melekat di dirinya, Vanessa justru memanfaatkan hal itu. Ia mengunggah konten-konten saru yang pasti bakal menyita perhatian publik. Mulai dari segala seuatu yang berhubungan dengan pisang, hingga caption-caption yang multitafsir. Namun justru karena itulah, Vanessa kini menjadi populer kembali.

Merasa lebih bebas mengekspresikan diri, Vanessa nggak segan lagi mengunggah konten-konten yang sekiranya bakal menimbulkan kontroversi. Bahkan ia juga nggak segan membalas komentar-komentar negatif tentang dirinya dengan cara yang terbilang santai.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE