Baru Bebas Penjara, Vanessa Angel Langsung Dapat Kontrak dan Segera Kembali ke Dunia Hiburan

Vanessa Angel bebas penjara

Masih ingat kasus prostitusi online artis yang awal tahun ini sempat ramai? Pelakunya, Vanessa Angel, dihukum penjara selama lima bulan. Akhirnya artis ini bebas pada Minggu (30/6) pukul 08.00 WIB. Ia resmi keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Advertisement

Wajah Vanessa kelihatan bahagia. Saat dibebaskan, ia memakai atasan putih dan sedikit makeup. Ekspresinya semakin cerah saat disambut oleh kerabat yang menunggunya. Para penggemar dan klien juga siap menyambutnya lagi di dunia hiburan.

Senyum senang sekaligus terharu menghiasi wajah Vanessa saat bebas. Apalagi waktu disambut kerabat dan teman-temannya, ia langsung memeluk penuh kerinduan

Vanessa berpelukan dengan temannya setelah bebas via surabaya.tribunnews.com

Kebebasan Vanessa disambut oleh orang-orang yang menyayanginya. Selain tantenya Reni Setiawan, sejumlah teman Vanessa juga datang. Ia langsung memeluk mereka dengan penuh kerinduan. Selama lima bulan mendekam di penjara, tentu ia merasa kesepian. Kerumunan awak media juga menyambut Vanessa di depan penjara dan bertanya tentang pendapatnya setelah dibebaskan.

“Alhamdulillah. Terima kasih akhirnya sudah bebas,” kata Vanessa Angel singkat seperti dilansir dari Tribun Madura.

Begitu keluar dari penjara, Vanessa berencana aktif lagi di dunia hiburan. Bahkan ia udah ditawarin kontrak ekslusif!

Vanessa didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis via surabaya.tribunnews.com

Banyak orang penasaran tentang karier Vanessa selanjutnya. Ternyata ia bakal langsung aktif bekerja nggak lama setelah bebas dari penjara! Kuasa hukumnya, Milano, berkata kalau Vanessa siap bekerja lagi Rabu depan (3/7). Bahkan artis ini udah diajak kerja sama oleh salah satu stasiun televisi.

Advertisement

“Intinya kepulangan ini begitu pulang sudah kerja, ada kontrak eksklusif,” kata pengacara Vanessa, Milano Lubis, saat dihubungi Liputan 6 pada Jumat (28/6).

Nggak hanya itu, Vanessa juga dikabarkan bakal membuat film tentang pengalamannya selama di penjara. Hal itu disampaikan oleh temannya, Siska, seperti dilansir dari Viva. Siska berkata kalau dulu Vanessa ingin membuat film tentang masalahnya. Ide ini bakal dibicarakan lagi setelah Vanessa keluar dari penjara.

Sekitar tiga jam setelah resmi dibebaskan, Vanessa menyampaikan rasa syukurnya lewat Instagram Stories

Unggahan Vanesssa di Instagram Stories via www.instagram.com

Sekitar pukul 11.00 WIB, Vanessa mengunggah foto pertamanya setelah bebas dari penjara. Di Instagram Stories wajahnya kelihatan gembira. Ia juga menambah tulisan, “Well, hello,” buat menyapa para penggemar yang udah setia menunggu selama ini. Nggak berselang lama, Vanessa me-repost foto yang diunggah temannya, @tentri103. Vanessa kelihatan gembira dikelilingi empat orang temannya. Ia juga menambah tulisan, “Glad to be back.”

Berselang satu jam kemudian, Vanessa mengunggah sebuah foto di Instagram yang berisi rasa syukurnya karena bebas dari penjara. Ia juga berterima kasih pada orang-orang yang udah membantunya selama ini

Wah, syukurlah Vanessa udah kembali lagi ke dunia hiburan! Semoga ia bisa belajar dari kesalahannya dan nggak mengulanginya lagi. Yuk kita doakan semoga karier Vanessa lancar~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE