Alami Kecelakaan Mobil di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Tewas

Vanessa Angel dan suami tewas kecelakaan mobil

Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel. Ibu satu anak tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan di  Tol Jombang, Jawa Timur. Ia terlibat kecelakaan bersama mobil yang ditumpanginya bersama keluarga.

Advertisement

Dilansir dari laman detik.com, terdapat lima orang penumpang dalam mobil yang melaju ke arah Surabaya tepatnya di K 672 tersebut. Vanessa dan sang suami, Bibi Adriansyah dikabarkan tewas di tempat.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami beserta tiga orang lainnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang. Dua orang dikabarkan meninggal dunia

View this post on Instagram

A post shared by @vonmagz

Dari foto yang beredar, terlihat sebuah mobil dalam keadaan rusak parah setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, hari ini (4/11). Mobil tersebut ditumpangi lima orang, termasuk Vanessa dan suaminya, Bibi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dan tiga orang lainnya luka-luka.

Advertisement

Dilansir dari laman detik.com, Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto membenarkan bahwa korban meninggal dunia adalah Vanessa Angel dan suaminya. “Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” jelasnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP guna mendalami kejadian lebih lanjut

Instastory Vanessa/credit @vanessaangelofficial

Kabar kecelakaan Vanessa Angel ini tentu saja mengejutkan publik. Karena beberapa jam lalu, masih terlihat Vanessa mengunggah Insta Story di akun Instagramnya. Bahkan ia sempat mengabadikan foto saat berada di tol dan meminta publik menebak dirinya akan pergi ke mana.

Terkait korban lain yang berada di mobil tersebut, hinga kini belum ada kepastian dari pihak kepolisian. Termasuk apakah sang anak terlibat dalam kecelakaan tersebut atau tidak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE