Tengah Hamil Muda, Vanessa Angel dan Suami Ditangkap atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Vanessa Angel ditangkap karena narkoba

Lembah hitam barang-barang terlarang masih menjerat selebritas Tanah Air. Di awal tahun ini, sosok Lucinta Luna mengejutkan publik karena ditangkap atas penggunaan narkoba. Padahal sebelumnya nggak ada tanda-tanda kalau Lucinta adalah seorang pemakai. Kini, ia pun harus mendekam di balik jeruji besi.

Advertisement

Belum usai kasus Lucinta, kini ada artis lain yang dilaporkan sedang diamankan oleh pihak kepolisian. Dia adalah Vanessa Angel. Bukan hanya Vanessa, sang suami juga turut ditangkap oleh pihak yang berwajib atas kasus narkoba. Berikut selengkapnya.

Vanessa dan Bibi beserta asisten mereka diamankan tadi malam oleh pihak kepolisian terkait narkoba

Vanessa dan Bibi ditangkap karena narkoba via www.instagram.com

Dilansir dari laman detik.com, Vanessa, Bibi, dan juga seorang asisten mereka ditangkap tadi malam (16/3) terkait narkoba. Mereka diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat di kediaman mereka. Seperti yang disebutkan insertlive.com, Vanessa beserta suami dan asistennya ditangkap bersama barang bukti sejenis benzo. Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian dan Vanessa masih dalam proses pemeriksaan.

Bukan kali ini aja Vanessa berurusan dengan hukum. Awal tahun 2019, ia ditangkap atas kasus prostitusi online. Vanessa pun harus menjalani hukuman penjara kurang lebih 6 bulan lamanya. Ia pun baru bebas pada pertengahan tahun lalu.

Advertisement

Hal ini tentu aja mengejutkan banyak pihak. Apalagi Vanessa sedang hamil anak pertamanya bersama sang suami

Kabar ditangkapnya Vanessa tentu aja mengejutkan banyak pihak. Apalagi dengan kondisi Vanessa yang tengah hamil muda. Publik seakan nggak percaya kalau Vanessa masih mengonsumsi narkoba di saat dirinya sedang mengandung buah hati pertamanya bersama Bibi. Apalagi beberapa waktu lalu, Vanessa sempat curhat kalau dirinya udah berhenti total merokok saat tahu kalau ia hamil. Oleh karena itu publik berharap kalau Vanessa nggak menggunakan barang haram tersebut terlebih di kondisinya yang sedang berbadan dua.

Mari kita tunggu keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Semoga bumil satu ini nggak menggunakan barang tersebut ya. Kasihan calon bayinya 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE