Setelah berstatus sebagai korban dan saksi, kemarin pihak Polda Jatim menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online. Hal ini ditetapkan setelah penyidik mengumpulkan fakta-fakta yang bisa menjerat Vanessa. Vanessa dijerat pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE terkait foto dan video asusilanya.

Perubahan status ini tentu nggak cuma mengejutkan Vanessa, tapi juga sang kekasih yang selama ini mendampinginya. Warganet pun memberikan dukungan bagi Febri Adriansyah untuk tetap kuat berada di sisi Vanessa.

Meski kini ditetapkan sebagai tersangka, Febri tetap terus mendukung sang kekasih dan menguatkannya menghadapi kasus yang tengah menimpanya

support kekasih vanessa angel via www.instagram.com

Advertisement

Sejak kasus “menjemput rezeki di awal tahun 2019” yang menjerat Vanessa Angel beberapa waktu lalu, sang kekasih, Febri Adriansyah terlihat selalu mendukung artis berusia 27 tahun tersebut. Febri bahkan juga sempat mendampingi Vanessa saat melakukan konferensi pers beberapa waktu lalu. Pun setelah Vanessa ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, Febri masih tetap setia mendampingi pacarnya tersebut. Febri beberapa saat lalu juga sempat memposting curhatan sang kekasih yang kini cuma bisa pasrah menerima keadaan. Vanessa merasa nggak tahu lagi mau ke mana dan bicara apa. Hal ini turut membuat sang kekasih merasa sedih kenyataan yang tengah dihadapi Vanessa.

Atas sikap Febri ini, warganet mengapresiasi kekasih Vanessa tersebut dan mendukungnya untuk tetap terus mendampingi Vanessa

dukungan warganet via www.instagram.com

Melihat kepedulian Febri yang nggak berkurang atau menghilang setelah pacarnya terlibat kasus prostitusi online tersebut, warganet mengapresiasi sikap Febri tersebut dan terus mendukungnya agar tetap tabah dan selalu mendamppingi Vanessa di saat-saat sulit seperti ini. Dukungan warganet tersebut terlihat di kolom komentar postingan Febri. Dan nggak sedikit yang mengirimkan dukungan tersebut lewat DM (direct message). Mereka meminta agar Febri selalu berada di sisi Vanessa karena dukungan sang kekasih sangat diperlukan untuk melewati masa-masa ini. Mendapatkan dukungan sebanyak itu, Febri pun mengucapkan terima kasih kepada warganet melalui Instastorynya.

“Alhamdulillah masih banyak banget yang peduli. Aku berterima kasih kepada kalian semua atas keprihatinan kalian sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, terutama Vanessa, seorang anak perempuan yang udah ditinggal ibu kandungnya sejak kecil. Terima kasih. Terima kasih doanya. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik, maaf aku belum bisa balas satu satu”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya