Sempat Kontraksi Palsu Minggu Lalu, Vanessa Angel Akhirnya Melahirkan Anak Pertama. Selamat!

Vanessa Angel melahirkan

Kelahiran buah hati memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Apalagi jika itu adalah anak pertama atau yang kelahirannya udah dinanti sekian lama. Kebahagiaan inilah yang tengah dirasakan oleh artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.

Advertisement

Menikah akhir tahun lalu, keduanya pun kini resmi menyandang status sebagai orang tua. Vanessa akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pagi ini. Mereka pun menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Melalui akun Instagramnya, Vanessa Angel mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki

Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang bayi yang memiliki rambut lebat dan bermata belo. Vanessa mengumumkan kalau ia baru aja melahirkan pagi tadi (14/7) sekitar pukul 05.51 WIB. Bayi yang berjenis laki-laki itu diberi nama Gala Sky Andriansyah. Ia lahir dengan berat 3,3 kg dan melewati proses persalinan secara cesar. Kabar bahagia tersebut langsung disambut oleh rekan-rekan sesama selebritas dan juga para penggemar Vanessa. Mereka memberikan selamat dan juga mengirimkan doa agar sang bayi sehat selalu dan juga sang ibu lekas pulih dari operasi.

Advertisement

Minggu lalu sebenarnya Vanessa udah berada di rumah sakit untuk melahirkan buah hatinya. Tapi ternyata yang ia rasakan adalah kontraksi palsu sehingga terpaksa kembali pulang

View this post on Instagram

Muter terus bang sampe brojol 😂😂 #gendeng

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

Dilihat dari unggahannya sekitar satu minggu lalu, Vanessa sebenarnya udah datang ke rumah sakit dan siap untuk melahirkan. Namun ternyata kontraksi yang ia rasakan adalah kontraksi palsu. Sehingga dirinya kembali pulang ke rumah dan beraktivitas seperti biasa. Vanessa akhirnya melahirkan saat usia kandungannya memasuki 40 minggu.

Vanessa dan Febri diketahui menikah secara agama pada 15 Desember 2019 lalu. Pada bulan berikutnya, mereka pun mensahkan pernikahan mereka di mata hukum. Keduanya juga menggelar resepsi di Bali pada Februari. Saat itu, Vanessa juga sekaligus mengumumkan kehamilannya. Selamat atas kelahiran buah hati Vanessa, semoga menjadi anak soleh yang membanggakan orang tua. Sehat selalu ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE