Venna Melinda Dihujat Gegara Tanya Alasan Luna Maya Nggak Kunjung Menikah

Venna Melinda ramai menjadi sorotan warganet setelah cuplikan videonya diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Cuplikan video tersebut menampilkan Venna saat bertanya kepada Luna Maya mengenai alasannya yang tidak kunjung menikah.

Advertisement

Sontak saja, cuplikan video tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang menilai bahwa Venna tidak etis menanyakan hal pribadi tersebut. Video Venna Melinda bersama Luna Maya itu kini menjadi bumerang bagi dirinya yang membuat ia dihujat oleh para warganet.

Luna Maya beri jawaban ini saat ditanya Venna Melinda alasannya tidak kunjung menikah

Kolaborasi Venna Melinda bersama Luna Maya

Venna Melinda ajukan pertanyaan sensitif kepada Luna Maya | Credit: YouTube Venna Melinda Channel

Saat kolaborasinya bersama Luna Maya beberapa waktu lalu, Venna Melinda melontarkan sebuah pertanyaan kepada Luna Maya. Venna bertanya mengenai alasan Luna Maya yang tidak kunjung menikah, padahal sudah hampir memasuki usia kepala empat.

Venna juga beranggapan bahwa Luna Maya tidak kunjung menikah karena pernah gagal dalam menjalani hubungan dan selektif dalam mencari pasangan.

Advertisement

“Ini menarik nih Luna, maksudnya aku pengen nanya, maksudnya kenapa haarus lama kalau memang ternyata kan Luna juga umur kan lumayan ya,” ujar Venna dalam video yang diunggah oleh @insta_julid pada Rabu (30/3).

Luna Maya pun langsung saja menanggapi pertanyaan Venna Melinda tersebut. Mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku bahwa ia tidak memikirkan usia untuk menikah. Bahkan, Luna juga tidak keberatan bila ia tidak menikah hingga akhir hayatnya.

Advertisement

“Aku tuh gak pernah begitu begitu, aku gak pernah mikir kalau itu suatu masalah kayak dikejar umur,” kata Luna.

Luna juga mengatakan bahwa ia telah melakukan pembekuan sel telur, sehingga menjadi salah satu alasan kuat mengapa dirinya tidak kunjung menikah hingga saat ini.

“Kan iya mungkin sebagai perempuan, ya ada biological thinking, ya secara kalau ingin menjadi seorang ibu, tapi aku udah freeze egg,” imbuhnya.

Warganet serang balik Venna Melinda soal pertanyaan sensitifnya kepada Luna Maya

Unggahan video Venna Melinda dengan Luna Maya

Cuplikan video Venna Melinda bersama Luna Maya yang diunggah oleh akun gosip | Credit: Tangkapan layar akun @insta_julid

Tak lama setelah cuplikan video tersebut diunggah oleh akun gosip, warganet pun ramai-ramai mengomentari Venna Melinda yang dinilai tidak etis karena menanyakan persoalan pribadi Luna Maya.

“Kenapa harus mempertanyakan hal yang gak perli dipertanyakan, itu urusan pribadi. gak etis aja.” kata akun @win***.

“Ga ada etika ya menurut gw nanya gitu, tua ga berarti pintar ya,” tulis akun @rini***.

Jangan nanyain umur, kapan nikah. Itu pertanyaan privasi,” ujar akun @qieh***.

Komentar warganet tak berhenti sampai di situ. Mereka juga banyak yang membandingkan kisah cinta Venna Melinda dengan Luna Maya yang justru menjadi bumerang untuk wanita berusia 49 tahun ini.

Bagaimana tanggapan kalian, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE