Via Vallen Resmi Tunangan, Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Chevra Yolandi

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Setelah membuat warganet berspekulasi, ia akhirnya mengkonfirmasi kabar pertunangan dengan sang kekasih, Chevra Yolandi.

Advertisement

Spekulasi itu berawal dari seorang warganet yang menyaksikan keramaian tamu berlalu lalang saat melewati rumah pelantun Meraih Bintang itu. Sebuah foto lain juga menunjukkan kotak mika yang berisi seperti seserahan. Di bagian atasnya bahkan terikat pita dan kartu bertuliskan nama Via dan Chevra.

Via Vallen akhirnya mengkonfirmasi kabar pertunangannya yang simpang siur

Via Vallen secara resmi mengumumkan kabar pertunangannya lewat sebuah potongan video pada Selasa (10/5). Video itu menampilkan Via Vallen dan Chevra Yolandi yang sedang melangsungkan acara lamaran.

Advertisement

Keduanya tampak berdiri berhadap-hadapan untuk mengungkapkan sepatah dua patah kata. Dalam momen tersebut, Via mengutarakan alasan dirinya bisa jatuh cinta dan akhirnya memilih Chevra sebagai pendamping hidup.

“Mungkin, nggak banyak yang tahu mengapa aku menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” ujar Via terbata-bata sambil menahan tangis.

Advertisement

Suasana lamaran dipenuhi dengan tangis haru seraya Via mengungkapkan perasaan dari hati yang terdalam. Tampak pula di video, Chevra menghapus air matanya setelah mendengar penuturan Via.

Video teaser lamaran tersebut sukses menjawab rasa penasaran warganet. Kabarnya, Via akan merilis video selengkapnya ke YouTube resminya pada Rabu (11/5).

Rekan artis dan para sahabat ikut merasakan kebahagiaan yang tengah meliputi calon pasangan suami istri ini. Sebagian pihak yang mengikuti perjalanan asmara Via Vallen selama ini dibuat terharu karena Via akhirnya menemukan jodohnya.

“Nah kan akhirnya. Congrats idolaku. Masya Allah ngikutin sosmednya Mbak Via dari zaman sering bikin caption galau karena jomblo sampai sekarang sudah menemukan jodoh. Bahagia terus Mbak Vi,” tulis @vivit.

“Kejutan yang membuat aku terharu sampai ikut deg-degan. Sweet banget, langgeng terus,” tulis @pahlevi.

Kisah asmara Via Vallen dan Chevra Yolandi berawal dari cinta lokasi

Chevra Yolandi, tunangan Via Vallen

Chevra Yolandi, tunangan Via Vallen | Credit: Instagram @chevra_yo88

Memang selalu jadi misteri kapan waktu dan tempat manusia akan dipertemukan dengan jodohnya. Seperti Via Vallen dan Chevra Yolandi yang pertama kali dipersatukan dalam sebuah proyek musik. Keduanya berduet membawakan lagu bertajuk Malam Terakhir pada Januari 2021 lalu.

Ya, Chevra Yolandi juga berkarier di bidang musik Tanah Air. Pria berumur 34 tahun itu adalah vokalis dari grup band Papinka. Via Vallen dan Papinka Band pun berada dalam naungan label musik yang sama yakni Ascada Musik.

Tak heran sejak proyek musik tersebut, keduanya semakin dekat satu sama lain. Via Vallen pun membuat heboh warganet saat mengunggah foto sedang menggandeng tangan pria tahun 2021 lalu. Belakangan diketahui, pria tersebut adalah Chevra Yolandi.

Selamat atas pertunangan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Semoga senantiasa dilancarkan hingga hari H pernikahan nanti ya. Aamiin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE