Ibunda Kalina Oktaranny Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Ungkap Kebaikannya

Kabar duka datang dari selebritas Kalina Oktaranny. Ibunda Kalina, Erlan Wardhania atau akrab disapa Mama Een meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret 2022 malam. Kabar duka itu disampaikan langsung Kalina melalui akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Mama Een telah berjuang melawan penyakitnya hingga lebih dari 2 tahun. Ucapan bela sungkawa dan doa mengalir untuk almarhumah ibunda Kalina Oktaranny tersebut. Tak ketinggalan, ungkapan duka juga datang dari mantan suami Kalina Oktaranny, Vicky Prasetyo.

Mama Een meninggal dunia minggu malam setelah kondisinya terus menurun

Ibunda Kalina, Erlan Wardhania atau akrab disapa Mama Een meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Kalina dalam unggahannya membagikan kabar duka atas nama keluarganya.  Ia juga memohon maaf jika ada ucapan atau tindakan ibunya yang tidak berkenan.

Advertisement

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek, kami Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya memohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” tulis Kalina Oktaranny di Instagarmnya @kalinaocktaranny, Senin (28/3).

Satu hari sebelumnya, Azka Corbuzier diketahui sempat menjenguk Mama Een. Kalina menggambarkan sedikit saat Azka bertemu dengan neneknya. Saat itu, mereka berharap Een Wardhania segera diberi kesehatan dan bisa berkumpul dengan anggota keluarga yang lain.

Advertisement

“Mama.. Semua kumpul dirumah mama.. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang.. Bisikin mama.. Kata Azka “mamane, if you see someone with white hair, that’s me” Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua liat mama,” kata Kalina.

Seperti diketahui, hubungan Kalina dengan ibundanya, sempat meregang. Hal ini dikarenakan Een merasa Kalina kurang memperhatikannya. Namun, akhirnya Kalina kemudian datang dan memeluk sang ibu.

Setelah hubungan keduanya kembali akur, kondisi kesehatan Een Wardhania berangsur menurun. Een bahkan sempat tidak sadarkan diri.  Menurut Kalina, ibundanya menderita kanker dan mengharuskan untuk berada di tempat tidur.

Vicky Prasetyo turut menyampaikan kabar duka, bersaksi mama Een adalah sosok wanita yang murah hati

Vicky Prasetyo ungkapkan rasa dukanya

Vicky Prasetyo ungkapkan rasa dukanya | Credit: @vickyprasetyo777

Presenter Vicky Prasetyo yang merupakan mantan istri Kalina Oktaranny turut menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya sang mertua. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami almarhumah Een Wardhani binti H. Madani. Sekarang mamah sudah nggak sakit lagi. Allah lebih sayang mamah, “ tulis Vicky Prasetyo dalam unggahan Instagram @vickyprasetyo777, Senin (28/3).

Vicky bersaksi bahwa mantan ibu mertuanya itu sosok wanita yang salihah dan murah hati sepanjang hidupnya. Ia juga mendoakan agar jenazah Mama Een bisa diterima di sisi Tuhan.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik bagi mamah dan menempatkan pada surga yang terbaik. Amin Allah humma amin. Al-Fatihah,” sambung Vicky Prasetyo.

Postingan tersebut dibarengi video kebersamaan Vicky Prasetyo dan Mama Een semasa hidupnya, yang tengah terbaring di tempat tidur karena sakit yang dideritanya.

Turut berduka cita untuk Kalina Oktaranny dan keluarga atas meninggalnya Mama Een, semoga beliau diterima di sisi-Nya. Amin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE