Vicky Prasetyo Klarifikasi Nikah 24 Kali, Sampai Diisukan Di-blacklist KUA

Awalnya hanya candaan, isu ini malah membuat citranya semakin buruk

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan setelah beredar isu bahwa dirinya di-blacklist oleh KUA untuk menikah lagi. Dia pernah mengaku telah menikah sampai 24 kali dalam suatu acara. Isu itu kembali mencuat setelah kabar perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Pasalnya, Vicky lagi-lagi bercerai saat usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Advertisement

Ramainya pemberitaan mengenai dirinya yang di-blacklist KUA membuat Deddy Corbuzier penasaran. Dalam podcast terbarunya, Vicky menjelaskan dirinya yang di-blacklist KUA dan pernikahan 24 kali itu hanyalah candaannya dengan Raffi Ahmad. Apesnya, kabar miring ini sudah telanjur ditanggapi secara serius oleh masyarakat. Vicky pun kesulitan mengembalikan citra baiknya.

Pernikahannya yang sejumlah 24 kali hanyalah bahan candaan, Vicky sebenarnya pernah menikah sebanyak 4 kali

Vicky Prasetyo

Pernikahannya yang sejumlah 24 kali hanyalah bahan candaan | Credit: @vickyprasetyo777 via Instagram

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Vicky menjelaskan bahwa pernikahannya yang 24 kali itu hanyalah bahan candaannya dengan Raffi Ahmad. Keduanya saat itu sedang terlibat dalam program yang sama. Raffi Ahmad menanyakan berapa kali Vicky sudah menikah, lalu Vicky menjawab 3 kali. Raffi Ahmad kemudian kembali menanyakan pertanyaan tentang 24 kali menikah sebagai bahan guyonan dalam acara itu.

“Udah nikah berapa kali yang tercatat di KUA yang terdaftar dapat tanda tangan iya, dapat surat nikah iya 3. Terus yang di puncak kata dia yang pura-pura yang di puncak di bioskop Cianjur berapa 21 jadinya 24 itu bercandaan,” kata Vicky Prasetyo dalam Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (27/1/2022).

Advertisement

Menanggapi itu, Deddy kemudian meyakinkan pertanyaannya dengan menanyakan berapa kali sebenarnya Vicky menikah. Mantan istri Angel Lelga ini kemudian mengungkap kalau dirinya sudah menikah sebanyak 4 kali. Pernikahan terakhirnya adalah dengan mantan istri Deddy Corbuzier yang hanya bertahan selama kurang dari 1 tahun lamanya.

Isu Vicky di-blacklist KUA sudah menyebar, padahal sejauh ini belum ada kasus semacam itu di KUA

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Belum ada kasus blacklist pernikahan di KUA | Credit: @vickyprasetyo777 via Instagram

Melansir dari Detik.com, sejauh ini belum ada kasus blacklist pernikahan di KUA. Namun, tidak menutup kemungkinan ada orang yang akan di-blacklist kalau kasus 24 kali menikah seperti Vicky Prasetyo itu benar-benar ada.

Advertisement

“Emang kalau kasusnya kayak kawin cerai kawin cerai gitu kan jadi kayak buat main-main, buat apaan (nikah) mendingan jangan. Ibarat buat tenar atau gimana, itu kan jadi kayak buat main-main kawin cerai-kawin cerai. Istilahnya untuk mempermainkan seorang istri, seorang perempuan,” kata Kepala KUA Mampang Prapatan, Basirun, dilansir dari Detik.com, Senin (24/1/2022).

Meskipun hanya isu belaka, Vicky sangat menyayangkan candaan itu dianggap serius dan sudah menyebar luas. Dia hanya bisa pasrah dengan stigma buruk yang telanjur meluas. Vicky Prasetyo diketahui pertama kali menikah dengan Rama Nuraini pada tahun 2005. Selanjutnya, dia menikah siri dengan Vivi Paris setahun setelahnya dan akhirnya berpisah.

Pada tahun 2018, Vicky mantap menikah dengan Angel Lelga. Namun, keduanya berpisah sekitar satu tahun setelah pernikahan. Terakhir, dia kembali menikah dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, pada tahun 2021. Belum sampai setahun, hubungannya kandas pada awal tahun 2022 ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE