Vicky Shu Peringati Hari Guru, Bagikan Momen Saat Mengajar di Sekolah Anaknya

Vicky Shu peringati hari guru

Pada Kamis, 25 November 2021 kemarin, masyarakat Indonesia memperingati Hari Guru Nasional. Dalam momen tersebut, banyak orang yang turut merayakan dan ikut mengucapkan rasa terima kasih pada guru-guru yang telah memberikan pendidikan serta pelajaran. Nggak hanya masyarakat biasa, sederet artis juga turut merayakan momen Hari Guru dengan beragam cara.

Advertisement

Salah satu orang yang merayakan Hari Guru Nasional adalah Vicky Shu. Bahkan, Vicky menjadi sorotan warganet karena merayakan hari guru dengan cara yang cukup unik. Apa yang sebenarnya dilakukan Vicky Shu? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Vicky Shu mendadak menjadi guru di sekolah sang anak saat merayakan Hari Guru Nasional

Vicky Shu menjadi guru di Hari Guru Nasional/Credit: Instagram @vickyshu

Vicky Shu kembali menjadi sorotan warganet setelah ia membagikan sebuah momen menarik untuk memperingati Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2021 kemarin. Dalam peringatan tersebut, Vicky Shu terlihat menjadi seorang guru dadakan di sekolah (playgroup) putranya, Abimanyu. Vicky kemudian membagikan momen saat ia mengajar anak-anak. Ia menggunakan baju bermotif bunga lengkap dengan kerudung.

Mengiri unggahannya tersebut, Vicky Shu juga menyebut bahwa ia merasa sangat gemas dengan perilaku anak-anak kecil yang sedang ia ajari tersebut. Diketahui bahwa ia menggantikan sementara guru-guru di tempat anaknya bersekolah tersebut. Lebih lanjut lagi, Vicky Shu menuliskan apresiasi bagi para guru yang telah setia mengajari anak-anak penerus bangsa. “Kita bisa sukses salah satunya berkat para guru yang dengan sabar mendidik kita di sekolah. Selamat hari guru, semoga sehat selalu, bahagia dan penuh dengan berkah. Terima kasih atas perjuangannya,” tulis Vicky Shu mengiringi unggahannya.

Advertisement

Setelah vakum karena hamil dan melahirkan, Vicky Shu kabarnya siap untuk kembali terjun ke industri hiburan

Nama Vicky Shu memang menjadi sorotan masyarakat hari ini. Artis kelahiran Cilacap ini memang sempat vakum dan cuti dari industri hiburan karena hamil dan melahirkan. Kini, Vicky Shu tengha bersiap untuk masuk kembali ke industri hiburan dan menghibur masyarakat seperti sediakala.

Kembalinya Vicky juga bukan tanpa alasan dan pertimbangan. Ia mengaku siap untuk kembali terjun karena pandemi Covid-19 sudah lumayan terkendali. Hal ini sangat penting mengingat Vicky Shu lebih banyak mengambil pekerjaan-pekerjaan off air dalam kariernya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE