Viral Video Amanda Manopo Bersalawat, Tuai Pujian Warganet

Artis muda satu ini memang dikenal punya toleransi yang tinggi

Indonesia adalah negara yang indah karena perbedaan. Karena hal tersebut, toleransi di antara masyarakat sangatlah diperlukan. Beruntung, banyak figur publik dan artis yang sangat peduli pada toleransi. Salah satunya adalah Amanda Manopo yang baru-baru ini jadi sorotan karena video dirinya melantunkan salawat.

Advertisement

Seperti kita tahu, Amanda Manopo adalah seorang pesinetron kenamaan Tanah Air. Pemeran dalam sinetron “Ikatan Cinta” ini memang dikenal punya kepribadian yang toleran. Hal ini terbukti dengan sebuah video baru yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang melantunkan salawat.

Video Amanda Manopo melantunkan salawat viral di media sosial dan tuai pujian warganet

Nama pesinetron terkenal Amanda Manopo kembali menjadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat video yang memperlihatkan dirinya sedang memutar lantunan salawat lewat ponselnya. Nggak sampai situ saja, Amanda Manopo juga terlihat melantunkan salawat tersebut dengan begitu khusyuk.

Advertisement

Tentu saja video pemeran Andien dalam sinetron Ikatan Cinta ini langsung viral di media sosial. Pasalnya, Amanda Manopo melantunkan salawat dengan sangat lancar seperti dirinya memang seorang muslimah. Video tersebut kemudian menuai pujian warganet.

“Masa Allah adem banget dengar suara sholawat amanda yg begitu merdu . semoga mendapatkan hidayah ya manda,” ungkap salah satu warganet. “Adem ka manda shalawatan nya. Semoga ka Manda sehat selalu bahagia terus Makin sukses dan dilancarkan segala urusan,” ungkap warganet lain.

Amanda Manopo terkenal sebagai artis yang menjunjung tinggi toleransi

Amanda Manopo toleransi

Amanda Manopo toleransi/Credit: Instagram @amandamanopo

Advertisement

Video Amanda Manopo yang sedang bersalawat ternyata merupakan bagian dari pendalaman karakter Andien yang ia perankan. Seperti kita tahu, Amanda Manopo memerankan tokoh Andien yang merupakan seorang perempuan muslim. Apalagi, dalam sinetron Ikatan Cinta dikisahkan kalau Andien telah memiliki seorang anak.

Terlepas dari pendalaman karakter tersebut, Amanda Manopo memang terkenal sebagai salah satu artis yang penuh toleransi. Meski perempuan kelahiran Jakarta ini seorang non-muslim ia kerap bersinggungan dengan masyarakat yang beragama Islam.

Diketahui bahwa Amanda Manopo sendiri memiliki bisnis mukenanya sendiri. Menariknya, Amanda Manopo menjadi model bisnisnya tersebut dan kerap tampil islami. Selain itu, bukti toleransi yang diperlihatkannya adalah saat ia berniat membangun masjid. Ia bahkan bertanya pada pengikutnya mengenai daerah yang membutuhkan tempat ibadah tersebut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE