Turun Tangan Buru Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Anya Geraldine: Chef Arnold: Namanya RS!

Video mirip Anya Geraldine

Beberapa hari terakhir, publik Tanah Air dikejutkan dengan video panas yang diduga mirip sejumlah artis papan atas. Video panas pertama yang muncul disebut-sebut mirip dengan artis Gisella Anastasia. Sebenarnya, hal ini bukan pertama kali menimpa Gisel. Kurang lebih satu tahun yang lalu, video syur yang disebut-sebut sangat mirip dengannya juga pernah beredar.

Advertisement

Setelah Gisel, muncul pula video syur yang disebut mirip dengan Jessica Iskandar. Hal itu kembali menggemparkan publik. Dan hari ini, nama Selebgram Anya Geraldine menjadi trending topic di Twitter karena kasus yang sama.

Hari ini, nama Anya Geraldine diperbincangkan publik karena ada video panas yang dikaitkan dengan namanya. Tak terima, ia pun berencana membawa kasus ini ke meja hijau

Nama Anya Geraldine trending Twitter

Melalui akun Twitternya, Anya turut menanggapi video yang baru-baru ini viral. Screenshoot-an video syur tersebut menjadi perbincangan publik lantaran disebut mirip dengan Anya. Ia pun heran karena mentang-mentang banyak video panas mirip artis akhir-akhir ini, sejumlah oknum pun memanfaatkan momen ini dengan menyebar hoax. Anya tentu aja membantah bahwa sosok yang ada di video tersebut adalah dirinya.

Nggak hanya Anya, teman-temannya pun juga nggak terima nama gadis tersebut tercoreng. Bahkan Chef Arnold langsung turun tangan memburu pelaku

dibantu Chef Arnold buru pelaku via twitter.com

Karena ini merupakan kabar hoax, Anya pun siap untuk melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib. Nggak hanya itu, teman-temannya juga turut membantu Anya memburu pelaku. Salah satunya adalah Chef Arnold Poernomo. Ia bahkan udah mengantongi nama pelaku yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut. Pelaku berinisial RS tersebut siap diciduk. Chef Arnold pun mengingatkan pada publik untuk nggak macam-macam dengan temannya.

Anya tentu bersyukur memiliki teman-teman yang suportif seperti Chef Arnold. Para penggemarnya pun percaya kalau itu bukanlah Anya. Bahkan ada yang melakukan pencarian sumber dan ternyata video tersebut berasal situs luar negeri. Ia pun mengingatkan pada pelaku untuk bersiap menghadapi konsekuensi atas fitnah yang telah menyebar ke mana-mana.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE