Giliran Video Syur Mirip Nagita Slavina yang Beredar, Warganet Kompak Bilang itu Hoax

Video syur mirip Nagita Slavina

Kabar mengenai tersebarnya video syur mirip mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia, sepertinya masih hangat di ingatan kita. Dalam video porno tersebut, pemeran wanita disebut-sebut sangat mirip dengan Gisel. Gisel pun membantah karena ia nggak pernah melakukan hal seperti yang ada di video. Setelah ditelusuri, ternyata memang bukan Gisel melainkan orang Thailand yang dianggap mirip dengannya. Nggak terima atas pencemaran nama baiknya, Gisel pun mengusut kasus ini secara hukum.

Advertisement

Dan kini, sosok artis kembali dikait-kaitkan dengan sebuah video syur. Cewek yang ada di video tersebut dianggap mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Akhir-akhir ini beredar berita tentang tersebarnya video syur mirip Nagita Slavina. Warganet pun kompak membantah hal tersebut

beredar kabar video mirip Gigi via www.instagram.com

Dalam berita yang beredar, sebuah video tersebar melalui grup Whatsapp dan media sosial. Video syur tersebut disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina. Hal ini tentu aja mengejutkan. Karena selama ini sosok Gigi dianggap sebagai wanita berkelas dan baik. Dalam screenshoot yang beredar, sosok yang ada di dalam video tersebut memang nggak terlihat wajahnya secara jelas. Hanya bagian mulut dan dagu yang diperlihatkan. Warganet pun langsung membantah jika itu adalah Nagita. Karena meski mirip, tapi ada perbedaan di bagian gigi mereka. Selain itu, Gigi juga diketahui memiliki tahilalat di bagian atas bibir bagian kanan.

Mendengar isu tersebut, Gisel yang sedang mengurus kasusnya merasa terkejut karena Gigi juga menjadi korban sama seperti dirinya

dapat dukungan dari Gisel via www.instagram.com

Isu tersebut ternyata juga sampai ke telinga Gisel. Ia yang saat itu tengah mengurus kasusnya sendiri di . Iakaget kalau ternyata bukan dirinya aja yang menjadi korban hoax melainkan juga ada Gigi. Gisel pun semakin yakin kalau hoax ini disebarkan oleh komplotan yang memang sengaja memirip-miripkan video tersebut dengan sosok-sosok seperti dirinya atau Gigi untuk dibisniskan. Gisel pun turut memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut. Karena Gisel yang mengalami hal yang sama merasa sangat dirugikan dengan adanya hoax ini.

Hingga saat ini, Raffi ataupun Gigi belum memberikan komentar mereka terkait isu tersebut. Mungkin karena Gigi juga nggak merasa kalau itu adalah dirinya jadi ia memilih untuk mengabaikan hal itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE