Vidi Aldiano Tanggapi Julukan Duta Persahabatan Usai Selalu Hadir di Momen Penting Para Seleb

Bagi banyak orang, bisa hadir di momen-momen penting para sahabat adalah hal yang cukup berharga. Apalagi momen tersebut merupakan momen sekali seumur hidup, seperti lamaran dan pernikahan. Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi kenamaan Vidi Aldiano di momen penting para sahabatnya sesama selebritas.

Advertisement

Kehadiran Vidi Aldiano di momen penting sejumlah seleb akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Pelantun lagu Salam Kenal ini nggak sekadar hadir, tapi ia ikut terlibat menyiapkan momen-momen penting para sahabatnya seperti Maudy Ayunda, Kevin Sanjaya, dan Jessica Mila.

Vidi Aldiano dijuluki ‘duta persahabatan’ setelah ikut terlibat di sejumlah kejutan dan momen sakral para sahabat

Vidi Aldiano dijuluki duta persahabatan

Vidi Aldiano di tengah momen penting para sahabat | Foto dari Instagram Vidi Aldiano

Kabar pernikahan dan kejutan lamaran para selebritas selalu menjadi sorotan publik. Apalagi akhir-akhir ini diwarnai momen-momen penting semacam itu dari kalangan selebritas muda. Di tengah kabar bahagia itu, sosok Vidi Aldiano justru mencuri perhatian publik lantaran kehadirannya di sejumlah momen penting itu.

Kehadiran Vidi Aldiano itu memang bukan tanpa alasan dan bukan sekadar tamu undangan biasa, melainkan punya hubungan dekat sebagai sahabat dengan seleb yang bersangkutan. Hal ini membuat Vidi Aldiano ikut merasakan kebahagiaan ketika para sahabatnya yang merasakan momen-momen sakral seperti pernikahan dan lamaran.

Advertisement

Kehadiran Vidi Aldiano itu membuatnya dinilai punya banyak teman dan relasi yang luas. Berbagai julukan untuk suami Sheila Dara ini pun muncul, mulai dari “Vidi lagi Vidi lagi”, ada juga “si paling social butterfly”, hingga yang paling dikenal adalah “duta persahabatan”. Hal ini membuat Vidi Aldiano sempat bingung dengan julukan itu, karena baginya kebetulan para sahabatnya punya momen besar di tahun ini, sehingga ia hadir di sana.

“Nggak tahu deh, bingung, karena memang teman-teman dekat gue, sahabat banget. Kebetulan aja kali ya, tahun ini mereka banyak yang mempunyai momen besar. Dan aku memang dekat sama mereka, gitu,” ujar Vidi Aldiano, dinukil dari Liputan6 pada Kamis (25/8).

Kehadiran Vidi Aldiano di momen penting Maudy Ayunda, Kevin Sanjaya, hingga Jessica Milla mencuri perhatian pulik

Vidi Aldiano dijuluki duta persahabatan

Vidi Aldiano di pernikahan Maudy Ayunda (kiri), lamaran Kevin Sanjaya (tengah), lamaran Jessica Mila (kanan) | Foto dari Instagram Vidi Aldiano

Advertisement

Julukan duta persahabatan Vidi Aldiano dapatkan usai ia hadir di momen penting sejumlah selebritas yang menjadi sorotan publik. Mulai dari pernikahan Maudy Ayunda yang diketahui publik secara tiba-tiba, dan kehadiran Vidi Aldiano di momen akad hingga resepsi. Apalagi Vidi Aldiano sempat menyampaikan pesan menyentuh untuk Jesse Choi, suami Maudy Ayunda yang saat itu belum dikenal publik.

Setelah itu, kehadiran Vidi Aldiano di momen lamaran atlet bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya pada kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo juga nggak kalah jadi perhatian. Apalagi Vidi Aldiano sempat bercerita, bahwa ia membantu Kevin Sanjaya untuk menyiapkan kejutan lamaran yang digelar di Jakarta International Stadium beberapa waktu yang lalu.

Terakhir, Vidi Aldiano rela datang ke Bali untuk menyukseskan acara lamaran sang sahabat yakni Jessica Mila. Doa baik dan cerita Vidi Aldiano di balik lamaran romantis yang menjadi sorotan publik itu membuatnya justru turut jadi pusat perhatian.

Vidi Aldiano mengaku sempat insecure karena mendapat banyak julukan dari publik saat ia hadir di momen penting sahabatnya

Vidi Aldiano dijuluki duta persahabatan

Momen Vidi Aldiano di berbagai peryaan penting sahabat | Foto dari Instagram Vidi Aldiano

Sosok Vidi Aldiano yang memiliki banyak teman dari berbagai kalangan mulai sesama selebritas, atlet, pengusaha, hingga pejabat memang membuatnya dilihat sebagai orang yang pandai bergaul. Vidi Aldiano pun nggak menampik hal ini, ia mengakui jika dirinya senang memiliki relasi yang luas. Hal ini membuatnya banyak diundang di berbagai acara yang menjadi perhatian publik.

“Aku orangnya untuk relasi enggak milih-milih orang gitu, tapi yang dekat kebetulan mereka punya acara besar. Jadi aku juga rada bingung kenapa jadi aku yang ramai dibicarakan,” ungkap Vidi Aldiano.

Bisa dibilang setiap Vidi Aldiano mengunggah momen di acara penting sahabat atau teman-teman sesama selebritas, ia selalu mendapat julukan unik dari warganet. Namun, ternyata hal ini sempat membuat penyanyi 32 tahun ini insecure atau nggak percaya diri saat akan mengunggah foto tentang acara yang ia hadiri.

“Awalnya bukan risih sih, lebih kayak salah enggak sih, nanti kalau gue nge-post entar dibilang Vidi lagi gitu. Awalnya malah insecure, tapi lama-lama ya sudahlah, enggak apa-apa gitu,” kata Vidi Aldiano.

Sebenarnya kehadiran Vidi Aldiano di berbagai momen penting selebritas bagi publik bukan dianggap sebagai hal yang mengganggu atau negatif. Justru ia yang tampak akrab dan dekat dengan siapa saja dianggap sebagai pribadi yang baik karena punya banyak teman. Apalagi Vidi Aldiano tampak selalu ikut bahagia dan punya cerita unik atau pesan yang menyentuh di balik momen penting itu. Siapa nih, SoHip yang juga ingin selalu hadir di momen penting sahabat? Apalagi kalau sahabatnya seleb ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE