Umumkan Dirinya Divonis Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Langsung Jalani Operasi Setelahnya

Vidi Aldiano kanker ginjal

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi papan atas Vidi Aldiano. Beberapa waktu terakhir, kesehatannya dikabarkan menurun. Bahkan Vidi terlihat bolak-balik ke Singapura.

Advertisement

Akhirnya, melalui akun Instagramnya, Vidi mengumumkan kalau dirinya sedang sakit. Bukan sakit biasa, Vidi ternyata divonis menderita kanker ginjal. Ia pun meminta doa kepada publik agar dirinya bisa sembuh segera. Dan Vidi juga memutuskan untuk melakukan operasi.

Sehari sebelumnya, Vidi udah ngasih kode kalau ia akan mengumumkan sesuatu kepada publik

mengumumkan perihal vonis dokter via www.instagram.com

Melalui Instastorynya, Vidi mengabarkan kalau dirinya dalam beberapa waktu terakhir mengalami hari-hari yang berat. Ia pun meminta doa kepada publik agar apa yang akan ia lalui bisa sukses. Publik tentu aja penasaran. Apalagi Vidi akhir-akhir ini sering bolak-balik ke Singapura.

Vidi pun mengumumkan kalau dirinya mengidap kanker ginjal. Dan ia pun langsung menjalani operasi

kanker ginjal stadium tiga via www.instagram.com

Kemarin, Vidi pun akhirnya mengumumkan kalau dirinya mengidap kanker ginjal. Awalnya, Vidi divonis kista. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata ginjal sebelah kirinya terkena kanker dan udah memasuki stadium 3. Setelah menjalani beberapa kali konsultasi dengan dokter di Singapura, Vidi pun memutuskan untuk menjalani operasi untuk mengangkat kankernya tersebut agar nggak menyebar ke organ tubuhnya yang lain. Vidi memohon doa agar operasinya berjalan lancar. Ia juga meminta maaf kepada publik jika selama ini ia memiliki salah dalam perkataan maupun perbuatan.

Advertisement

Operasi berjalan lancar, keadaan Vidi sepertinya udah membaik. Ia bahkan udah bisa tersenyum

operasi berjalan lancar via www.instagram.com

Langsung menjalani operasi sesaat setelah mengumumkan kalau dirinya divonis kanker ginjal, publik pun menunggu kabar terbaru dari penyanyi tersebut. Dan bersyukur, operasi berjalan lancar. Bahkan setelah kembali ke ruangan perawatan, Vidi udah bisa tersenyum. Doa pun mengalir dari rekan-rekannya sesama artis. Mereka mendoakan agar Vidi segera diberikan kesembuhan. Semoga Vidi segera pulih dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE