Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Acara Lamaran, Disaksikan Keluarga dan para Sahabat

Vidi Aldiano Sheila Dara lamaran

Perjalanan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha memang penuh lika-liku. Keduanya diketahui memulai kisah asmaranya sejak tahun 2016 silam. Dua tahun berselang, hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Keduanya kemudian fokus pada karier masing-masing sampai akhirnya terlihat bersama kembali. Kini, pelantun lagu “Status Palsu” itu mantap melamar kekasihnya secara resmi dengan disaksikan oleh keluarga dan kerabat.

Advertisement

Hari Rabu (1/12/2021), Vidi Aldiano resmi melamar Sheila Dara di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Acara lamaran itu digelar dengan nuansa adat Jawa yang tak hanya dihadiri oleh keluarga saja, tetapi juga beberapa sahabat sesama selebritas. Mereka kemudian kompak membagikan potret kebahagiaan dalam unggahan Instagram pribadinya.

Kabar bahagia pertunangan Vidi dan Sheila diketahui lewat unggahan sahabat mereka di media sosial

Vidi Aldiano melangsungkan acara lamaran secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Sederet selebritas sekaligus sahabat Vidi dan Sheila yang tampak hadir dalam hari bahagia itu di antaranya Rossa, BCL, Tara Basro, Afgan, hingga Nino Kayam. Momen lamaran keduanya awalnya diketahui melalui unggahan sahabat mereka.

Advertisement

Sehari sebelum acara lamaran dilaksanakan, Vidi juga memberikan sedikit bocoran mengenai hari bahagianya lewat unggahan Instagram. Dia sempat mengunggah foto dirinya dan sang kekasih sambil menuliskan keterangan “Ingin bersama, denganmu selamanya”. Dalam unggahan Instagram Story, dia juga menuliskan “Besok adalah hari yang baik” yang mengisyaratkan hari lamaran mereka. Akhirnya, setelah acara dilangsungkan, Vidi dan Sheila kompak membagikan foto bahagia lamaran mereka dalam unggahan Instagram.

Mereka berdua kompak mengenakan pakaian adat Jawa bernuasa merah bata

Advertisement

Dalam prosesi lamaran ini, Sheila dan Vidi kompak mengenakan pakaian adat Jawa yang bernuansa merah bata. Vidi mengenakan beskap lengkap dengan blangkon, sementara Sheila mengenakan balutan kebaya karya Didiet Maulana. Para sahabat juga terlihat mengenakan seragam. Dalam unggahan video yang dibagikan oleh para sahabat, Vidi terlihat melamar Sheila dan ditanggapi secara santai oleh kekasihnya itu.

“Saya meminta izin kepada kamu untuk melamar. Apakah kamu berkenan?” kata Vidi dalam unggahan Instagram Story @ninokayam.

Secara tak terduga, Sheila Dara menjawab lamaran Vidi dengan singkat yang kemudian dihadiahi tawa oleh para kerabat.

“Ya boleh,” jawab Sheila Dara singkat.

Sebelumnya, Vidi sudah lebih dulu melamar Sheila pada 29 Maret lalu bertepatan pada hari ulang tahunnya ke-31. Dia memperlihatkan video perjalanan sejak dia kecil hingga di usianya sekarang sambil berbicara tentang Sheila yang telah mendukungnya. Dalam momen itu, pelantun lagu “Tak Bisa Bersama” itu percaya bahwa Sheila adalah true love yang dia cari sejak dulu. Tak mampu berkata-kata, Sheila hanya mengangguk setelah Vidi berlutut dan memberikan cincin untuknya.

Wah, Vidi dan Sheila ini pasangan yang sangat serasi ya, SoHip? Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan nanti untuk kalian berdua!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE