Vidi Aldiano Ungkap Rahasia Selalu Diundang ke Acara Lamaran atau Nikah, Nggak Luar Biasa Katanya

Penyanyi Vidi Aldiano sering muncul dalam momen lamaran atau pernikahan sejumlah selebritas Tanah Air. Sebut saja pernikahan Maudy Ayunda, lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, dan yang terbaru di acara lamaran Jessica Mila.

Advertisement

Awalnya, kehadiran Vidi masih dianggap sebatas seseorang yang menghadiri acara beberapa sahabat dekatnya. Tapi dengan semakin banyak acara-acara penting seperti pernikahan dan lamaran yang dihadiri Vidi, warganet semakin penasaran seberapa luas lingkar pertemanan penyanyi bertalenta ini. Julukan social butterfly dan duta persahabatan jadi semakin tidak bisa dilepaskan dari Vidi.

Selain penyanyi, persona Vidi Aldiano kini banyak dikenal sebagai orang yang punya banyak teman

Vidi di pernikahan Maudy Ayunda

Vidi di pernikahan Maudy Ayunda | Credit: Instagram @vidialdiano

Menghadiri acara sakral seperti lamaran dan pernikahan sahabat memang jadi momen bahagia tersendiri. Apalagi ketika kehadiran kita dalam acara itu bukan sekadar tamu undangan yang duduk dan menikmati jalannya acara. Vidi Aldiano kerap mengambil bagian dalam acara sakral para sahabatnya. Misalnya, dalam pernikahan Maudy Ayunda, ia merupakan salah satu bridesmaid aktris tersebut. Selain itu, Vidi juga sering terekam ikut menyumbangkan suara emasnya dengan bernyanyi di panggung acara.

Meskipun tidak ambil pusing anggapan warganet soal persona barunya sebagai social butterfly, Vidi Aldiano tetap ingin mengetahui hal tersebut lebih lanjut. Hal ini terlihat dari obrolan terbarunya bersama Jerome Polin di kanal YouTube Nihongo Mantappu (31/8).

Advertisement

“Dulu aku tahunya Kak Vidi penyanyi, tapi makin aku lihat circle-nya luas banget. Masuk di mana aja,” jelas Jerome.

Vidi Aldiano ingin mengetahui seperti apa sosoknya di mata Jerome di media sosial selama ini. Sebagai informasi, Vidi Aldiano dan Jerome pun merupakan kenalan baru. Meskipun begitu, mereka sudah terlihat akrab karena menghabiskan waktu dengan bermain badminton bersama Anya Geraldine dan Fadil Jaidi. Selama ini interaksi mereka hanya berlangsung di media sosial dan baru belakangan ini berkesempatan untuk main bareng.

Vidi Aldiano menjelaskan untuk bisa dekat dengan seseorang sebenarnya bukanlah sesuatu yang luar biasa

Vidi di acara lamaran Jessica Mila

Vidi di acara lamaran Jessica Mila | Credit: Instagram @vidialdiano

Advertisement

Vidi Aldiano menganggap bahwa menjalin banyak hubungan pertemanan itu bukanlah hal yang istimewa. Hal itu bisa jadi dipengaruhi oleh pembawaan Vidi yang tergolong ramah dan supel. Sambil bercanda, suami Sheila Dara ini pun mengungkap alasan ia kerap diundang ke acara lamaran atau pernikahan orang-orang yang sudah dikenalnya secara personal.

“Nggak tahu ya, gua ngerasa ini bukan sesuatu yang luar biasa gitu sebenarnya untuk bisa dekat sama orang. Hari ini kita kenal personal nih, kita lihat. Siapa tahu kalau lu lamaran gua diundang apa nggak?” ujar Vidi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Jerome lantas menjawab pasti akan mengundang Vidi ke acara lamarannya nanti. Tak berselang lama, Jerome bercanda mengatakan bahwa mungkin itulah trik yang dipakai Vidi agar dirinya diundang ke acara-acara sakral para sahabatnya, karena si sahabat sudah lebih dulu berjanji.

“Aku pasti undang hahaha. Oh guys, ternyata Kak Vidi itu kayak gini, jadi orang yang baru pertama kali kenal langsung dibilang ‘lamaran lu gue datang ya’ Sebenarnya gitu,” tutur Jerome berseloroh.

Vidi lalu menimpali juga dengan candaan bahwa “Jadi sudah ditag dari awal, pokoknya lu kenal sama gue, lamaran lo pokoknya gue datang,” lanjutnya. Namun dengan cepat ia menjelaskan kepada Jerome kalau ia hanya bercanda dan nggak melakukan hal itu ke orang yang pertama kali ia kenal.

Terlepas dari bercandaan itu, Vidi Aldiano memang sudah menjadi top of mind warganet setiap kali melihat publik figur atau selebritas menggelar acara lamaran atau pernikahan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE