Ikut Cover Lagu “Keke Bukan Boneka” hingga Trending, Vierra Bikin Warganet Nostalgia Masa Sekolah

Vierra cover lagu Keke Bukan Boneka

Masih ingat pada Vierra? Band yang dibentuk pada 2008 ini sempat ngetren banget pada zamannya. Suara Widy yang unik dan keahlian piano Kevin Aprilio membuat lagu-lagu mereka disukai banyak orang. Beberapa lagu yang populer adalah Dengarkan Curhatku, Bersamamu, dan Perih. Barangkali dulu kamu juga sering mendengarkannya saat masih sekolah.

Advertisement

Namun, sayangnya perlahan-lahan kepopuleran Vierra meredup. Bahkan salah satu dari empat anggota mereka sudah mengundurkan diri. Walaupun begitu, Vierra tetap berusaha eksis dan mengganti nama band-nya menjadi Vierratale pada 2013. Mereka pun masih merilis album dan sesekali membuat video cover lagu di YouTube. Nah, salah satu video itu membuat nama Vierra kembali ramai diperbincangkan.

Baru-baru ini, Widy Vierra dan Kevin Aprilio membuat cover lagu Kekeyi. Mereka berhasil mengubahnya jadi lagu yang bergaya “Vierra banget”

Kekeyi membuat heboh warganet setelah merilis lagu berjudul Keke Bukan Boneka pada Jumat (29/5). Video klipnya menjadi trending dan direspons banyak orang. Widy dan Kevin juga ikut membuat video cover lagu tersebut pada Selasa (2/6). Widy menyanyi dengan suaranya yang khas dan Kevin mengiringi dengan alunan piano. Banyak orang yang berkomentar kalau mereka berhasil mengubah lagu Kekeyi menjadi lebih bagus dan bergaya “Vierra banget” karena bernuansa sendu.

Video cover buatan Widy dan Kevin langsung menjadi trending di YouTube. Bahkan nama Vierra sempat jadi trending nomor 1 di Twitter

Unggahan Kevin di Instagram via www.instagram.com

Hingga kini, ratusan ribu orang sudah menonton video cover buatan Widy dan Kevin. Banyak warganet yang melontarkan pujian pada keduanya. Nggak heran kalau video tersebut langsung trending di YouTube. Bahkan nama Vierra sempat menjadi trending nomor 1 di Twitter! Tentunya ini membuat para penggemar mereka senang. Kevin juga bersyukur dan berterima kasih langsung pada Kekeyi karena sudah diizinkan membuat cover lagunya.

Advertisement

Aksi duet Widy dan Kevin membuat warganet bernostalgia pada zaman keemasan Vierra. Banyak yang mengaku kangen dan ingin mendengarkan lagu Vierra lagi

Komentar warganet di Twitter via twitter.com

Setelah menonton video cover tersebut, banyak orang yang mengaku kangen dengan Vierra. Sebab, Vierra adalah band yang menemani masa-masa sekolah mereka. Rasa kangen itu membuat sejumlah warganet kembali mendengarkan lagu-lagu Vierra yang dulu populer. Bahkan ada juga yang mengunggah potongan video klipnya di media sosial.

Wah, jadi ikutan kangen ya! Vierra memang sudah berbeda dengan yang dulu, tetapi mereka masih berkarya sampai sekarang. Jadi kalau kita suka dengan lagu-lagunya, yuk dukung mereka agar bisa populer lagi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE