Vincent Rompies Ulang Tahun Ke-42, Dapat Ucapan Unik dari Orang Tak Dikenal

Hari kelahiran atau hari ulang tahun merupakan perayaan sekaligus peringatan bagi setiap orang. Di berbagai belahan dunia, hari ulang tahun merupakan hari yang berbahagia dan kerap dirayakan dengan ucapan selamat dan juga berbagai hadiah. Kebahagiaan ini yang dirasakan oleh Vincent Rompies yang baru merayakan ulang tahun yang ke-42.

Advertisement

Perayaan ulang tahun seorang artis selalu bisa menarik perhatian masyarakat. Hal ini juga terjadi pada hari ulang tahun Vincent Rompies. Menariknya, Vincent membagikan sebuah video ucapan selamat unik yang ia dapatkan di hari ulang tahunnya ini. Ucapan yang seperti apa?

Vincent Rompies baru saja berulang tahun yang ke-42

Tepat pada tanggal 29 Maret 2022 kemarin, presenter sekaligus pelawak Vincent Rompies berulang tahun. Sahabat dari Desta ini kini telah genap menginjak usia ke 42 tahun. Nggak ingin merasakan kebahagiaan sendiri, Vincent Rompies kemudian membagikan momen menarik dan keseruan di hari ulang tahunnya tersebut.

Advertisement

Seperti kita tahu, Vincent Rompies merupakan seorang pelawak yang memiliki banyak penggemar. Setiap acara yang ia pandu selalu menjadi acara favorit bagi masyarakat. Gayanya yang lucu di layar kaca dan YouTube image lawak selalu melekat kepadanya. Nggak mengherankan rasanya jika pada ulang tahun ke-42 ini Vincent mendapatkan hadiah unik dan lucu. Ia mendapatkan ucapan selamat yang sangat menarik dan nggak biasa.

Di hari spesialnya, Vincent mendapatkan ucapan unik dari orang nggak dikenal

Advertisement

Hari ulang tahun artis selalu identik dengan hal-hal mewah dan pesta yang meriah. Hal ini berbeda dengan apa yang didapatkan Vincent pada hari ulang tahun ke-42. Siapa sangka, Vincent mendapatkan hadiah berupa ucapan ulang tahun dari sekelompok orang nggak dikenal yang dikemas dalam sebuah video.

Ucapan selamat tersebut kemudian ia unggah di laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut kita bisa melihat sekelompok pria yang mengucapkan selamat pada Vincent. Mereka berjoget dan mencium foto-foto Vincent yang mereka print out.

Salah satu orang memegang sebuah papan tulis kecil bertuliskan “Besbi, besbi happy birthday Vincent Rompies. Wish you all the best jaya jaya jaya!”. Tentu saja video tersebut membuat Vincent senang sekaligus heran. “Gatau ini dari mana dan kenapa mengapa jadi begini, vakingsit!!!,” tulis Vincent isyaratkan kebingungan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE