Vincent Verhaag Tegas Ingatkan Jessica Iskandar Agar Tak Boros, Tuai Pujian Warganet

Baru-baru ini sebuah video obrolan pasangan seleb Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar ramai diperbincangkan warganet. Video tersebut banyak dibagikan di berbagai akun gosip dan menuai berbagai komentar. Pasalnya, Vincent Vehaag mengungkap prinsip keuangannya dalam menjalani rumah tangga.

Advertisement

Sebagai kepala rumah tangga, Vincent disebut memiliki manajemen keuangan yang baik karena selalu mengingatkan sang istri untuk tidak boros. Padahal publik mungkin mengetahui gaya hidup Jessica Iskandar yang cukup mewah dan serba glamour. Maka nggak heran jika pernyataan Vincent tersebut menuai pujian warganet.

Vincent tegaskan nggak mau jadi ATM berjalan bagi Jessica Iskandar

Vincent verhaag tak mau jadi ATM berjalan

Potret Vincent dan Jessica | Credit by @inijedar on Instagram

Sejak menikahi aktris cantik Jessica Iskandar yang telah memiliki anak, Vincent memang dikenal sebagai pria yang penyayang keluarga. Namun, bukan berarti ia selalu menuruti setiap keinginan sang istri yang dinikahinya pada 10 Oktober 2021. Dalam cuplikan video yang viral di media sosial tersebut, Vincent blak-blakan mengungkap jika hanya rela mengeluarkan banyak uang untuk keperluan rumah tangga.

My money (uangku), aku keluarkan untuk kebutuhan di dalam rumah tangga. Sekolah, rumah, listrik, biaya anak, itu oke aku bakar duit nggak papa,” ujar Vincent, dikutip dari video yang viral di media sosial pada Minggu (15/5).

Advertisement

Selain untuk kepentingan rumah tangga tersebut, Vincent yang notabenenya merupakan seorang pengusaha menegaskan bahwa ia nggak mau mendukung gaya penampilan sang istri. Diketahui Jessica Iskandar memang termasuk aktris dengan gaya hidup mewah, seperti arisan berlian dan koleksi tas mahal.

“Tapi jika kalian tanya aku bakar duit untuk fashion kamu (Jessica), no, Aku di sini nggak mau mendukungmu, aku bukan ATM berjalan buat kamu,” sambung Vincent dengan tegas.

Namun, bukan berarti Vincent nggak mau mengeluarkan uang untuk kesenangan sang istri. Vincent menegaskan ia merasa kebutuhan fesyen dan gaya hidup Jessica bisa ia penuhi di hari-hari tertentu saja, misalnya saat ulang tahun, hari ibu, atau hari-hari spesial lainnya.

Advertisement

Gaya hidup Vincent yang nggak boros diakui oleh sang putra sambung

Vincent ingatkan istri agar tak boros

Jessica (kiri), Vincent (tengah), El (kanan) | Credit by @inijedar on Instagram

Sosok Vincent Verhaag sebagai seleb dan pebisnis yang memiliki resort mewah di daerah Jimbaran, Bali tentunya memiliki penghasilan yang nggak sedikit. Ia juga memiliki bisnis properti, dan saham. Namun, gaya hidup pria kelahiran 1992 ini diketahui jauh dari kata glammour seperti seleb dan pebisnis kaya pada umumnya.

Hal ini pun diungkap oleh putra sambungnya, El Barack yang mengungkap sosok Vincent dalam video viral tersebut. Saat disinggung soal koleksi barang mewah oleh seseorang di balik layar, Vincent dan El Barack kompak mengelak. Kemudian El Barack yang menyatakan bahwa sang ayah nggak pernah boros, bahkan hanya punya satu jam tangan mewah.

“No, tuh El saja bisa jawab,” ujar Vincent.

“No at All (tidak sama sekali), mungkin cuma punya satu jam Rolex,” ujar El Barack menimpali.

Cuplikan video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak yang menganggap Vincent memiliki jiwa bisnis yang tinggi, sehingga nggak mengutamakan gaya hidup seperti selebritas lainnya. Banyak juga yang memuji Vincent karena bisa tegas dalam mengendalikan gaya hidup Jessica. Namun, ada pula yang menganggap Vincent terlalu pelit.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE