IG-nya Cuma Ikuti 1 Akun, Vino G. Bastian: Cara Gue Menghormati Bukan dengan Follow Instagram

Vino G Bastian hanya follow istri

Tak dipungkiri  Instagram menjadi media sosial yang banyak digunakan di era digital seperti sekarang. Mulai dari membagikan aktivitas, informasi hingga menjadi tempat bertukar sapa antara satu dengan yang lain. Tak terkecuali dengan artis di Indonesia, kebanyakan menggunakan Instagram untuk mempromosikan suatu produk sebagai tambahan penghasilan.

Advertisement

Bicara tentang Instagram, aktor Vino G. Bastian selalu mencuri perhatian warganet. Bukan hanya karena aktingnya yang memukau melainkan cara ia menggunakan media sosial. Banyak yang memuji dan menyebut pasangan Vino dan Marsha Timoty sebagai relationship goals, apalagi diketahui aktor berusia 38 tahun itu hanya mengikuti sang isti saja di Instgaram.

Sering dikira bucin hingga relationship goals, Vino G. Bastian ungkap alasannya hanya ikuti istri di Instagram. Awalnya karena ketidaksengajaan

Vino hanya ikuti sang istri I Instagram @vinogbastian_ via www.instagram.com

Beda dengan selebritas pada umumnya yang mengikuti rekan sesama artis atau kerabat mereka, Vino justru memilih hanya mengikuti sang istri, Marsha Timoty. Sering dikira bucin atau budak cinta oleh warganet, Vino pun menepis dan menjelaskan alasan sebenarnya.

Awalnya ia juga mengikuti beberapa akun lain seperti orang yang dia kenal. Namun pernah ada kejadian, akunnya mengalami masalah hingga jumlah  followers tiba-tiba menjadi nol.

Advertisement

“Sebetulnya sejarahnya nggak kaya gitu, dulu gue follow orang lain juga. Suatu saat Instagram gue kaya reset. Tiba-tiba followers-nya hilang jadi nol semua tuh. Akhirnya gue mulai follow lagi,” ungkap Vino dikutip Hipwee dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Kamis (18/2/2021).

Tak semua kerabat diikuti kembali saking banyaknya, beberapa rekan justru baper alias bawa perasaan. Banyak dari mereka yang heran tak diikuti kembali oleh ayah satu anak ini. Menanggapi hal tersebut, Vino pun tak ambil pusing dan memutuskan untuk ikuti sang istri saja di Instagram.

Advertisement

“Terus mulai banyak yang baper. Kita nggak saling mutual juga. (Padahal) lo kalo mau DM, japri aja. Kalau misalnya gue mau follow bukan cuma public figure, temen-temen gue, semua fans gue follow. Instagram gue dulu gitu. Teman aja baper apalagi fans,” tuturnya menjelaskan.

Ia pun punya pandangan lain. Menjalin pertemanan di dunia nyata jauh lebih penting dibandingkan media sosial. Tak saling berhubungan di internet bukan berarti tak menghargai

Bagi Vino, mengikuti atau tidaknya seseorang di Instagram bukan masalah besar. Menjalin pertemanan di dunia nyata jauh lebih penting. Maka dari itu urusan media sosial tidak terlalu diambil pusing. Hal tersebut juga ia terapkan untuk kilen atau perusahaan yang sedang bekerja sama. Menurutnya car menghormati seseorang bukan hanya dilihat berdasarkan kegiatan di sosial media.

“Cara gue menghormati lo, menghargai lo bukan dengan follow Instagram lo. Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu lo ketemu diam-diaman. Mendingan kita balik kan,” pungkasnya.

Banyak yang setuju dengan tanggapan Vino G. Bastian bahwa menilai seseorang bukan hanya berdasar dari akun sosial medianya. Kalau kamu setuju juga dengan pandangan Vino?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE