Vitalia Shesya Bebas Dari Penjara Setelah Dapat Asimilasi. Siap Terjun Kembali Ke Dunia Entertaiment?

Vitalia Shesya bebas penjara

Fenomena artis yang menyalahgunakan obat-obatan terlarang memang bukan hal yang asing di Indonesia. Jumlah artis yang tersandung kasus tersebut nggak terhitung jumlahnya. Dari mulai Jefri Nichol dan Lucinta Luna sampai artis senior seperti Tio Pakusadewo dan Catherine Wilson.

Advertisement

Sejumlah artis yang terjerat kasus obat-obatan terlarang menjalani beragam hukuman. Ada yang hanya dihukum untuk menjalani rehabilitasi dan ada juga yang mendekam dipenjara. Salah satu artis yang ditangkap pada awal tahun 2020 dan mendapat hukuman penjara adalah Vitalia Shesya. Setelah menjalani hukuman, kini model sekaligus aktris asal Jakarta tersebut dikabarkan telah bebas dari penjara setelah mendapatkan asimilasi. Pengen tahu selengkapnya? Yuk langsung simak beritanya di bawah ini!

Mendapatkan asimilasi, Vitalia Shesya akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman karena kasus obat-obatan terlarang

Vitalia Shesya adalah seorang model sekaligus aktris film layar lebar yang terjerat kasus obat-obatan terlarang di awal tahun 2020. Karena tindakannya tersebut, Vita divonis hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan oleh Majelis Hakim. Hukuman ini tentu jadi pukulan berat bagi aktris kelahiran 1986 ini.

Advertisement

Setelah nggak muncul dan menjalani hukuman, Vitalia Shesya dikabarkan telah bebas dari masa hukuman penjaranya mulai Rabu, 20 Januari 2021 kemarin. Akhirnya Vita bisa menghirup udara bebas dan nggak harus menjalani aktivitasnya di Rutan Pondok Bambu. Diketahui Vita mendapatkan asimilasi sehingga bisa bebas lebih cepat. Jika nggak mendapat asimilasi, Vita seharusnya bebas bulan Oktober mendatang.

Selepas mendapat asimilasi, ia bersiap untuk kembali berkarya dan terjun ke dunia hiburan setelah bebas dari penjara

Advertisement

Buat kamu yang belum tahu, Vitalia Shesya ditangkap oleh Polres Jakarta Barat di kawasan Kemayoran pada 24 Februari 2020 silam. Dalam penangkapan, polisi menemukan 10 butir ekstasi, 0,63 gram sabu, 34 butir happy five dan satu alat isap sabu.

Kini setelah menjalani hukuman, Vita kabarnya akan kembali ke dunia hiburan. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Vitalia Shesya, Olive. Menurut sang manajer, Vitalia ingin mengembalikan nama baiknya setelah sempat tercoreng karena kasus obat-obatan terlarang dan bersiap kembali untuk terjun ke dunia hiburan. Kendati demikian Vitalia nggak terburu-buru. Ia masih ingin menghabiskan waktu dan menenangkan diri bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

“Dia pengin berkarya lagi dan dia ingin Istirahat dulu. Biar sama keluarga dulu, intim sama keluarga dulu. Saat ini (Vitalia Shesya) tinggal sama mamanya, sama tantenya,” terang Olive.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE