Vlog Risa Saraswati Dibilang Bohong Oleh Rey Utami dan Pablo Benua, Publik Geger dengan Membela!

Jurnal Risa kena kritik, tapi Risa sendiri menyikapinya dengan bijaksana. Salut!

Turunnya sejumlah figur publik ke ranah vlog semakin meramaikan Youtube. Nggak sedikit yang kini mencoba peruntungan di dunia vlog karena menjadi profesi yang sangat menjanjikan. Salah satu pasangan yang kini juga turut mencoba dunia vlog adalah Pablo Benua dan Rey Utami.

Advertisement

Baru-baru ini, pasangan yang sempat viral tersebut mengunggah sebuah konten baru yang membahas tentang Jurnal Risa. Mereka membahas apakah konten horor yang ada di Jurnal Risa tersebut benar atau nggak.

Pablo Benua dan Rey Utama mengunggah video terbaru di channel Youtube mereka tentang kebenaran konten horor Jurnal Risa

Jurnal Risa dianggap cenderung bohong via www.youtube.com

Dalam video tersebut, Pablo Benua menjelaskan bahwa dirinya adalah salah satu orang yang bisa ngelihat makhluk gaib dan berkomunikasi dengan mereka. Mereka pun membahas apakah Jurnal Risa tersebut benar adanya atau nggak. Pablo yakin kalau apa yang terjadi di Jurnal Risa adalah tidak sebenarnya terjadi alias cenderung bohong dan mitos. Apalagi dengan kemampuan benua yang bisa “melihat”, konten yang ada di Jurnal Risa adalah hal yang mustahil.

Ia juga sempat menyatakan kalau apa yang dilihat paranormal seperti Mbah Mijan dan Roy Kiyoshi di masa depan adalah bohong, karena nggak ada yang bisa lihat apa yang terjadi di masa depan, termasuk jin.

Advertisement

Apa yang disampaikannya adalah sesuatu yang umum. Jadi Pablo berpendapat kalau video Jurnal Risa itu tujuannya hanya untuk menghibur, dia sepakat. Tapi kalau untuk menyelami hal-hal “ghaib” seperti itu, Risa dianggap mengarahkan penonton untuk cenderung musyrik. Bahkan bukan hanya dari sisi orang yang bisa melihat hal ghaib tersebut, Pablo juga ngebahas dari sisi

Nggak sedikit warganet yang membela Risa dan menganggap video Pablo Benua dan Rey Utami hanyalah panjat sosial

komentar Risa dan warganet via www.instagram.com

Melihat video Pablo dan Rey tersebut, warganet pun langsung “menyerang” mereka. Warganet menganggap bahwa video tersebut hanyalah panjat sosial semata karena Pablo dan Rey tahu bahwa Jurnal Risa adalah salah satu konten horor paling populer di Tanah Air. Bahkan beberapa warganet memintar agar Risa mengirimkan “hantu-hantunya” kepada Pablo dan Rey agar mereka tahu apakah Jurnal Risa bohong atau nggak. Namun Risa sendiri justru menjawab hal tersebut dengan cara yang elegan. Risa malah berterima kasih kepada Pablo dan Rey.

Terima kasih, karena telah menyadarkan saya… betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya & keluarga.

Kata Risa Saraswati di postingan Rey dan Pablo tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE