Adakan Akikah untuk Chava, Rachel Vennya Akhirnya Tunjukkan Wajah Anak Keduanya. Gemes!

Wajah Chava anak Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al-hakim, baru aja dikaruniai anak kedua mereka pada 17 November lalu. Bayi perempuan yang diberi nama Aurorae Chava Al-hakim tersebut tak terasa udah menginjak usia tiga bulan. Namun selama hidupnya, Rachel belum menunjukkan wajah anaknya secara jelas ke publik.

Advertisement

Rachel punya alasan tersendiri. Selain ingin menikmati masa-masa perkembangan bayinya yang baru lahir, Rachel juga menghindari banyaknya akun-akun fanbase yang mengatasnamakan Chava. Bahkan sesaat setelah dilahirkan, akun fanbase Chava udah mencapai puluhan. Selain itu, Rachel juga malas menghadapi warganet yang julid. Buktinya, beberapa waktu lalu sang anak mendapat body shaming. Padahal yang terlihat hanyalah kaki dan badannya.

Di usia yang memasuki tiga bulan, Rachel pun akhirnya menunjukkan wajah sang anak ke publik. Hal tersebut ia lakukan bersamaan dengan akikah yang digelar untuk Chava.

Pada Jumat (13/2) lalu, Rachel Vennya dan Niko baru aja melaksanakan akikah untuk anak kedua mereka Aurorae Chava Al-hakim

akikah Chava via www.instagram.com

Pada Jumat lalu, Rachel menggelar akikah untuk putrinya, Aurorae Chava Al-hakim. Foto-foto momen akikahannya tersebut diunggah Rachel melalui akun Instagramnya. Acara tersebut terlihat sangat dipersiapkan dan terlihat sangat mewah dan meriah. Didominasi warna pink, akikah Chava dihadiri orang-orang terdekat Rachel dan keluarga.

Advertisement

Akikah tersebut bahkan dihadiri ustaz kondang, Hanan Attaki. Ia bahkan sempat memberikan tausyiah di akikah Chava ini

dihadiri Ustaz Hanan Attaki via www.instagram.com

Selain dihadiri teman-teman dan keluarganya, akikah Chava juga dihadiri ustaz kondang, Hanan Attaki. Ia bahkan sempat memberikan tausyiah di tengah-tengah acara. Ustaz Hanan juga terlihat mendoakan Chava. Semoga sang bayi menjadi anak solehah dan membanggakan orang tua tentunya.

Nggak cuma akikah yang terlihat mewah dan penuh persiapan, wajah Chava akhirnya juga ditunjukkan Rachel ke publik setelah sekian lama

lucu banget via www.instagram.com

Namun nggak cuma acara akikah yang mewah dan meriah tersebut yang menarik perhatian publik. Namun sosok Chava sendiri. Setelah tiga bulan menutupi sosok sang bayi, Rachel pun akhirnya menunjukkan wajah Chava secara jelas ke publik. Bayi tembem tersebut terlihat sangat menggemaskan. Dan nggak sedikit publik yang bilang kalau Chava sangat mirip dengan ibunya.

Semoga Chava tumbuh menjadi anak yang solehah dan membanggakan orang tua ya. Akhirnya, rasa penasaran publik terjawab akan wajah adik Xabiru satu ini~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE