Wajah Nadin Amizah Muncul di Times Square, Amerika Serikat! Wakili Indonesia di Spotify Equal Campaign

Wajah Nadin Amizah muncul di Times Square

Melalui Instagram pribadinya, penyanyi Nadin Amizah atau yang biasa dikenal melalui nama Intagramnya, @cakecaine, dia membagikan sebuah foto dirinya yang terpampang di sebuah papan iklan besar yang berlokasi di Times Square, New York, Amerika Serikat. Hal ini tentunya menjadi sebuah prestasi dan kebanggan tersendiri untuk penyanyi muda tersebut.

Advertisement

Nadin menjadi segelintir orang Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di lokasi yang disebut sebagai pusat kota New York tersebut selain Rich Brian dan group musik Weird Genius. Dalam postingan di Instagram tersebut dirinya merasa bersyukur dan bangga karena dirinya tidak pernah menyangka bahwa wajahnya dapat terpampang di Times Square.

Nadin Amizah bersyukur dan tidak menyangka bahwa foto dirinya dapat terpajang di Times Square, New York

Nadin Amizah yang namanya melejit di dunia musik Indonesia dalam beberapa tahun terakhir baru saja mencetak prestasi membanggakan untuk dirinya dan warga Indonesia. Pasalnya wajahnya tampil sebagai model dan tokoh yang dipromosikan dalam sebuah billboard atau layar iklan raksasa oleh Spotify Asia yang berlokasi di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Advertisement

Tentunya ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, mengingat Times Square adalah lokasi yang disebut-sebut sebagai pusat dari kota New York. Selain itu nggak semua orang bisa melihat wajahnya terpampang di billboard yang ada di sana karena mahalnya harga untuk memasang iklan di tempat tersebut dan slot yang selalu terisi penuh.

Nadin pun mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian ini. ”Salah satu momen yang terbayangkan tahun ini, melihat wajahku dipajang sebesar gedung, disiarkan di New York’s Times Square. Aku belum pernah ke sana, tapi menjadi wakil Indonesia untuk Equal Campaign Spotify, dan berada di antara para perempuan cantik nan kuat di seluruh dunia adalah impian yang tak berani kuimpikan sebelumnya,” ungkapnya dalam postingan tersebut.

Kemunculannya di Times Square adalah bagian dari gerakan Equal Campaign yang dilakukan oleh Spotify

Equal Campaign adalah gerakan spotify untuk memberdayakan para penyanyi dan podcaster wanita | Credit: Brianna Santellan via unsplash.com

Kemunculan foto Nadin di Times Square bukanlah sebuah kebetulan. Selain sebagai bentuk promosi lagu miliknya. Dirinya ternyata didapuk oleh Spotify untuk menjadi wakil indonesia dalam Equal Campaign. Sebuah gerakan perempuan yang dilakukan oleh Spotify dan merupakan upaya mereka untuk mendorong serta memberdayakan perempuan agar lebih berani berekspresi dan berkarya.

Gerakan ini adalah usaha nyata dari Spotify untuk memajukan para musisi dan podcaster wanita degan memberikan ruang berekspresi yang lebih di platform streaming yang mereka miliki. Gerakan yang diluncurkan pada Hari Perempuan Internasional ini akan berfokus untuk memperkenalkan dan mempromosikan lagu atau podcast yang dibawakan oleh para penyanyi atau kreator perempuan.

Nadin sudah dikenal publik karena kolaborasinya dengan DJ Dipha Barus, kolaborasi tersebut juga memberikan dirinya penghargaan AMI lho!

Wanita yang suka menulis lagu-lagu puitis dan bernuansa sedih ini mulai dikenal oleh publik ketika dirinya  berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus dalam lagu yang berjudul “All Good”. Setelah itu prestasinya makin cemerlang ketika dirinya mengeluarkan lagu “Amin Paling Serius” yang dinyanyikan bersama Sal Priadi. Nadin  juga sudah mengantongi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) berkat lagu “All Good” dan “Rumpang”

Karyanya yang paling baru adalah sebuah album yang diberi judul “Selamat Ulang Tahun”. Album bergenre pop dan folk ini dirilis pada tahun 2020 dan bertepatan dengan ulang tahunnya saat itu. Album ini sendiri bercerita tentang kegelisahan, kebingungan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh Nadin dalam masa pendewasaannya, album ini juga mendapatkan kotribusi dari beberapa musisi top Indonesia, diantaranya adalah Petra Sihombing dan Mikha Angelo

Wah keren ya Nadin, di umurnya yang baru 20 tahun, ternyata dirinya sudah bisa menorehkan banyak prestasi gemilang dan mengispirasi! Semoga Nadin bisa lebih sukses dan bisa mencapai hal yang lebih tinggi lagi kedepannya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE