Wanda Hamidah Soal Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week: Pembodohan Publik

Wanda Hamidah beberkan bahwa acara tersebut hanya show biasa

Nama Wanda Hamidah kini tengah menjadi sorotan karena unggahan stories di Instagram pribadinya yang mengomentari para desainer Indonesia yang membawa rombongan sederet artis dan influencer ke Paris Fashion Week. Unggahannya tersebut dianggap nyinyir oleh para warganet dan menuai beragam reaksi.

Advertisement

Tak sedikit warganet yang menuding bahwa Wanda Hamidah iri karena tidak diajak ikut ke Paris bersama rombongan influencer. Menanggapi tudingan tersebut, Wanda justru mengajak warganet untuk berpikir kritis. Dia mengatakan bahwa dirinya bukan iri, tetapi ingin melawan pembodohan publik.

Wanda Hamidah menjelaskan mengenai rombongan artis dan influencer ke Paris adalah untuk tampil biasa, bukan di Paris Fashion Week

Wanda Hamidah Komentar Soal Rombongan Artis yang Pergi ke Paris: Bukan Paris Fashion Week

Rombongan artis dan influencer ke Paris adalah untuk tampil biasa | Credit:  @wanda_hamidah via Instagram

Wanda Hamidah kembali memberikan komentar terkait rombongan artis Indonesia yang pergi ke Paris. Dirinya mengatakan kalau banyak merek Indonesia yang mengklaim masuk ke dalam Paris Fashion Week.

Agak sebel sama banyaknya brand Indonesia yang claim masuk Paris Fashion Week tahun ini. Semua berani claim dan pakai nama “Paris Fashion Week” tapi gak ada yang berani tag @parisfashionweek,” tulis @mrluckyheng yang diunggah ulang Wanda Hamidah dalam dalam Instagram Story miliknya, Senin (7/3/2022).

Advertisement

Dalam penjelasan Instagram Story tersebut, mereka meluruskan bahwa sejumlah merek tersebut hanya melakukan show di Paris pada jadwal yang bertepatan dengan Paris Fashion Week. Mereka diketahui juga membawa sederet artis dan influencer untuk menghadiri acara tersebut.

“Singkat cerita, Ini adalah brand-brand yang melakukan show di kota Paris, Pada Jadwal yang bertepatan dengan “Paris Fashion Week” official.” lanjutnya

Advertisement

Sebagai tambahan informasi, Paris Fashion Week ialah acara presentasi hasil karya para desainer yang rutin diadakan setiap setengah tahunnya di kota Paris. Acara Paris Fashion Week diselenggarakan oleh Federasi Mode Prancis atau Fédération française de la couture.

Nikmati konten menarik seputar warganet: Menilik Kekuatan Warganet Indonesia, Bisa Jadi Pengontrol Sosial Kalau Tepat Caranya

Wanda Hamidah tegaskan dirinya tidak iri, melainkan ingin melawan pembodohan publik

Wanda Hamidah Komentar Soal Rombongan Artis yang Pergi ke Paris: Bukan Paris Fashion Week

Wanda Hamidah menyatakan dirinya tidak iri | Credit: @wanda_hamidah via Instagram

Komentar Wanda Hamidah sebelumnya mendapat banyak reaksi negatif dari warganet, mereka menuding dirinya iri sebab tidak diajak dalam rombongan yang pergi ke Paris. Mendengar tudingan tersebut, Wanda Hamidah kembali memberikan tanggapannya yang ia unggah dalam Instagram Storynya.

Wanda Hamidah menegaskan bahwa dirinya tidak iri karena sudah pernah ke Paris sejak usianya 17 tahun. Dia juga mengatakan kalau ia baru saja ke Paris pada tahun 2019 bersama anak-anaknya.

“Paham ya, saya bukannya iri, lagian saya sudah pergi ke Paris dari usia 17 tahun nabung pakai uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling. Dan 2019 kemarin terakhir ke Paris sama anak-anak. Pakai uang sendiri juga hasil kerja keras, tidak perlu dibayarin,” tulisnya.

Dalam unggahan Instagram Story lainnya, Wanda juga mengatakan hanya ingin melawan pembodohan publik karena adanya beberapa pihak yang mengklaim mereka tampil di Paris Fashion Week.

“Yang saya tantang dan saya lawan ini “Pembodohan Publik” nya, praktek klaim mengklaim ini bahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai aja karena ketidaktahuan mereka,” sambungnya.

Dari penjelasan di atas semoga kedepannya warganet dapat lebih bijak lagi dalam mencerna segala sesuatu yang ada di media sosial ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE