Kondisi Sedang Sakit tapi Warganet Malah Minta Modal Nikah, Arief Muhammad: Nggak Ada Simpatinya

Warganet minta modal nikah ke Arief Muhammad

Belakangan masyarakat kita dihebohkan dengan tren Ikoy-Ikoyan. Tren yang digagas oleh figur publik Arief Muhammad ini dengan cepat diikuti oleh figur publik lain. Secara singkat, tren Ikoy-Ikoyan adalah cara lain untuk bersedekah dengan membantu para warganet dengan kebutuhannya. Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari tren positif media sosial ini.

Advertisement

Semakin hari, tren Ikoy-Ikoyan justru berubah arah. Banyak figur publik yang mulai menuliskan kritiknya pada tren ini. Menurut sebagian orang, tren ini justru mengajarkan masyarakat untuk mengemis dan malas. Setelah mengabaikan kritikan yang masuk pada tren yang ia ciptakan, kini Arief Muhammad merasakan dampaknya sendiri. Apa yang sebenarnya terjadi? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Arief Muhammad tegur orang yang meminta uang untuk modal nikah saat dirinya sedang sakit. Sang figur publik menyebut warganet tersebut nggak memiliki simpati

Arief Muhammad tegur warganet/Credit: Instagram @ariefmuhammad

Tren Ikoy-Ikoyan yang sedang ramai dilakukan segenap artis adalah tren yang diciptakan oleh Arief Muhammad. Meski tren ini dianggap positif, Ikoy Ikoyan nggak terlepas dari kritikan dari berbagai pihak. Kritik yang masuk selalu bernada sama, tren ini mengajarkan orang-orang untuk meminta-minta dibandingkan berusaha dengan bekerja. Setelah mengabaikan kritikan, Arief Muhammad kini merasakan dampak nyata dari kritik tersebut.

Hal ini bermula saat Arief Muhammad mengunggah foto yang menuliskan bahwa ia sedang sakit. Postingan sedih tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Alih-alih bersimpati, ada salah satu warganet yang justru meminta uang untuk modal nikah pada kolom komentar tersebut. “Bang bagi rezeki buat modal nikah biar gak bebanin ortu,” ujar sang warganet. Melihat komentar tersebut, Arief langsung menegur sang warganet. “Enggak ada simpatinya sama sekali, orang lagi ngepost apa malah commentnya apa. Kalau belum mampu nikah ya jangan nikah dulu,” ujar Arief Muhammad tegas.

Advertisement

Arief Muhammad alami sakit di bahu selama 3 bulan terakhir. Rencananya ia akan pergi ke dokter saraf agar bisa berolahraga dan berkegiatan kembali

Setelah komentar sang warganet viral, ia lantas menghapus komentar tersebut. Ia mungkin merasa malu meminta uang pada Arief Muhammad yang sedang sakit. Terlepas dari itu, Arief Muhammad diketahui sedang sakit di bagian bahu. Penyakit tersebut telah ia rasakan selama 3 bulan. Karena hal tersebut, Arief nggak bisa berolahraga dan berkegiatan berat.

Setelah tahu penyakitnya serius, Arief Muhammad memutuskan untuk pergi ke dokter syaraf. “Sakit di bahu udah 3 bulan belum hilang2, sampai harus stop olahraga karena enggak bisa dipakai kegiatan berat. Akhirnya memutuskan untuk cek ke dokter syaraf. Semoga membuahkan hasil,” tulis Arief Muhammad. Tentu saja kabar ini langsung dibajiri komentar doa dan saran dari warganet maupun rekan artis.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE