Warganet Salah Orang, Akun @anna.laura Dipenuhi Ucapan Belasungkawa

Warganet salah akun Laura Anna

Meninggalnya Laura Anna secara mendadak tentunya menimbulkan luka bagi kerabat dekat dan juga simpati dari berbagai pihak. Banyak dari warganet Indonesia yang berbondong-bondong  mengucapkan belasungkawa ke Instagram miliknya. Namun, entah karena username Laura yang susah atau warganet yang tidak sadar, sejumlah warganet malah menguncapkan belasungkawa ke akun yang salah.

Advertisement

Ucapan belasungkawa tersebut menyasar ke akun media sosial orang asing yang memiliki nama yang sama. Sang pemilih akun bahkan harus sampai membuat konfirmasi bahwa akun yang warganet bukanlah dirinya.

Karena nama yang sama, akun @anna.laura sampai mengarahkan warganet ke akun Laura yang sebenarnya

Postingan Anna Laura / credit: IG @anna.laura

Ucapan belasungkawa dari warganet menyasar ke akun media sosial seorang jurnalis sekaligus fotografer asal Brazil yang bernama Anna Laura. Memang nama akun tersebut, yakni @anna.laura sangat mirip dengan nama Laura yang baru saja meninggal. Tak tahan dengan ungkapan belasungkawa yang salah sasaran, perempuan itu mengarahkan warganet ke akun yang tepat yakni @edlnlaura.

Warganet yang sadar langsung saling mengingatkan di kolom postingan @anna.laura yang banjir ungkapan belasungkawa

Komentar di postingan @anna.laura / Credit: IG anna.laura

Begitu tahu salah sasaran, sontak warganet langsung saling mengingatkan “Eh netijen kalian salah server, bubar ini akunnya laura @edlnlaura” ungkap @afrizalpiliang_.

Advertisement

Akun lain @mar.ryano juga mengingatkan agar warganet tak salah server dan bikin malu “Awas aja ada +62 salah server di sini. Salah org kalian. Jgn bikin malu. Yg bener tu ini @edlnlaura ” ungkapnya.

Wkwkw aku suka masyarakat Indonesia wkwkw” komentar salah satu warganet @alviaannr melihat kejadian ini. 

Laura mendapat simpati dari warganet semenjak kecelekaan yang mengakibatkan kelumpuhan yang dialaminya

Edelenyi Laura Anna / Credit: IG @edlnlaura

Diketahui sebelum meninggal, ia tengah memperjuangkan keadilan atas kondisi yang dideritanya. Ia tengah menuntut sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang menyetir saat mabuk dan mengakibatkan mereka berdua kecelakaan. Akibat dari kecelakaan pada 8 Desember 2019 tersebut, Laura menjadi lumpuh. Ia menilai Gaga nggak turut bertanggung jawab atas perbuatanya baik secara finansial maupun mental.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE