Anak-Anaknya Tak Pernah Didandani dengan Pakaian Branded, ini Alasan Whulandary Herman

Whulandary Herman tampil sederhana

Kehidupan artis identik dengan kemewahan, tentu hal itu juga berpengaruh pada anak-anak mereka. Tak jarang, ada yang sudah mengenakan barang-barang dengan brand ternama dari kecil, bahkan sejak mereka masih bayi. Beberapa akun soal gaya fashion anak artis sukses diikuti ratusan ribu orang di media sosial.

Advertisement

Fenomena ini nyatanya ditanggapi berbeda oleh Whulandary Herman. Belakangan dalam sesi tanya jawab di Instagram, ibu dua anak ini dapat pertanyaan mengapa Zayn dan Nik Siti Amilie tak pernah tampil mengenakan barang branded. Dengan santai Puteri Indonesia 2013 ini pun menjelaskan alasannya.

Whulandary malu untuk mengunggah sang anak pakai barang branded, saat orang lain banyak yang kesusahan

Salah satu pegikut di Instagram menanyakan mengapa anak-anaknya tak pernah terlihat mengenakan pakaian bermerek seperti artis lain. Padahal, Whulandary diketahui menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia. Dengan santai perempuan berusia 32 tahun itu menjawab, bahwa rasanya tak elok mendandani anak kecil dengan barang yang mereka pun tak tahu artinya.

Advertisement

“Hahahaha first memang bukan anak artis sih, kedua rasanya di zaman banyaknya saudara kita yang lagi susah rasanya malu nak upload Zayn pakai barang-barang dengan harga yang tak pantas untuk seumurnya Zayn,” tulis Whulandary menanggapi pertanyaan warganet.

Kemudian ia menjelaskan bahwa selama ini rata-rata anaknya mengenakan pakaian dari saudara. Lagi pula, menurut Whulandary kalaupun memiliki barang bermerek tak perlu semua orang harus tahu dan dipublikasikan. Lantas Miss Universe Indonesia 2013 ini menegaskan tak mau mengajarkan anaknya perihal kehidupan mewah tersebut.

“Walaupun ada tak perlu juga aku posting kan. Lagian anak-anakku semua rata-rata pakai baju bekas dari kakak-kakaknya. Apalagi Amilie semua dari Kak Ayana dan Aisyah. Jadi memang aku tidak mengajarkan anak-anakku untuk hal seperti itu,” pungkasnya.

Advertisement

Bukan nggak mau membelikan barang mewah, ia hanya ingin anaknya bisa merasakan kebahagian dari hal sederhana bukan berdasar dari materi saja

Tanggapan Whulandary anak pakai barang branded | Credit : Instagram @whulandary

Whulandary Herman tak menampik bahwa ia sempat memiliki barang dengan harga yang mahal. Namun, ia mempunyai prinsip tak mengajarkan kehidupan seperti itu kepada sang anak. Dikenal sebagai pribadi yang sederhana, Whulandary diketahui mengerjakan pekerjaan rumah sendiri karena belum menemukan asisten rumah tangga.

Di rumah pun ia tampil apa adanya mengenakan daster dan tanpa riasan. Menariknya Whulan tak segan membagikannya di media sosial dan tetap percaya diri. “Aku hanya ingin anak-anakku bisa merasakan kebahagiaan dari hal-hal yang sederhana dan tidak segalanya diukur dari materi,” lanjutnya.

Meski demikian, pemain film “Will You Marry Me” ini mengakui bahwa hidup membutuhkan uang. Maka dari itu, ia mengajarkan sang anak untuk gigih dan tak mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu.

“Memang hidup ini butuh uang. Itulah sebabnya mereka harus gigih dan tidak gampang menyerah. Kalau ingin sesuatu harus berjuang untuk mendapatkannya. InsyaAllah semoga kelak anak-anak ini tumbuh menjadi anak yang bahagia dengan apapun yang mereka miliki,” tutupnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE