Pasca perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, sang buah hati tercinta, Sienna Ameerah Kasyafani kini tinggal bersama sang ayah dan ibu sambungnya, Nesya Nabila. Setelah Ben memutuskan untuk kembali menikah pada 2016 lalu, Sienna kini memiliki dua ibu, Caca dan Ines.

Beruntung hubungan keduanya juga sangat baik. Bahkan Marshanda bekerja sama dengan Ben dan Nesya untuk membesarkan sang anak dengan baik. Hal ini salah satunya terlihat dalam momen wisuda Sienna beberapa waktu lalu.

Sabtu kemarin, Sienna Ameerah Kasyafani mengikuti acara wisuda di sekolahnya dan didampingi oleh keluarganya

Wisuda Sienna via www.instagram.com

Advertisement

Pada Sabtu (18/5) kemarin, Sienna Ameerah Kasyafani terlihat menggunakan kebaya berwarna pink dan toga berwarna hitam. Pada hari itu, Sienna mengikuti wisuda untuk memperingati kelulusannya. Dalam acara tersebut hadir sang ibu, Marshanda, nenek dan juga tantenya. Tapi sang ayah, Ben Kasyafani nggak terlihat dalam acara tersebut.

Ben berhalangan hadir dikarenakan pekerjaan yang kebetulan jadwalnya bertepatan dengan acara wisuda Sienna.

Meski Ben nggak bisa hadir, Nesya dan Marshanda kompak dampingi Sienna di hari kelulusannya. Warganet pun mengapresiasi hubungan mereka

ibu dan mama Sienna kompak hadir via www.instagram.com

Meski sang ayah nggak bisa hadir, tapi ibu sambung Sienna, Nesya Nabila terlihat menghadiri wisuda tersebut. Ibu dan mama Sienna tersebut kompak hadir bahkan berfoto bersama sang anak. Hal ini tentu saja menjadi sebuah pemandangan yang bikin adem dan membahagiakan. Pasalnya, istri dan mantan istri Ben Kasyafani tersebut terlihat rukun dan memiliki hubungan yang baik demi sang anak.

Advertisement

Nggak sedikit warganet yang memuji kekompakan Marshanda dan Nesya ini. Mereka merasa bahwa Sienna sangat beruntung memiliki dua ibu yang sama-sama sayang padanya.

Meski Sienna sehari-hari tinggal bersama ayah dan mamanya, tapi ia juga berkesempatan untuk menghabiskan waktu liburnya bersama ibu kandungnya, Marshanda. Hubungan baik antara Ben, Marshanda, dan Nesya ini membuat kasih sayang orang tua kepada anaknya menjadi terpenuhi.

Ya, meski Ben udah lama bercerai dari Marshanda, tapi terkait urusan anak, mereka kompak untuk membesarkan Sienna bersama-sama. Salut!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya