Manusia adalah makhluk yang nggak pernah puas, selalu ada maunya. Nggak terkecuali soal penampilan. Pengen kayak ginilah, pengen kayak gitulah. Nggak perlu jauh-jauh, kamu sendiri juga pasti kaget bukan saat membuka foto lama untuk #10yearschallange kemarin? Banyak banget perubahan yang terjadi. Nah hal itulah yang juga dirasakan oleh presenter berita kondang, Jeremy Teti. Di usianya yang menginjak 50 tahun ia merombak penampilan diri. Penampilannya yang dulunya rapi, sekarang jadi nampak lebih liar.

Selama ini Jeremy Teti selalu terlihat rapi dan sopan, namun kali ini ia mengubah penampilannya jadi lebih liar

Lebih sangar via www.instagram.com

Selama ini sosok Jeremy Teti dikenal rapi, sopan dan berwibawa. Terlebih saat ia membawakan berita Liputan 6. gaya ngomongnya yang khas membuat publik hafal dengan perawakannya. Namun perubahan yang baru saja dilakukannya ini cukup mengejutkan publik. Sekilas rada beda sih.

Nggak cuma gaya rambutnya saja yang berubah atau brewoknya yang lebat, kedua lengannya sekarang ada tatonya juga lo

Tato asli via www.instagram.com

Advertisement

Perubahan penampilan Jeremy Teti nggak hanya dari pakaian, rambut dan brewok doang. Sekarang ia juga punya tato di kedua lengannya. Dalam penuturannya di Eminemnews.id, tato pada kedua lengannya ia buat ketika sedang berkunjung ke Legian Bali. Tato yang berada di lengan kanan bergambar salib sebagai pengingat ia kepada Yang Maha. Yang di lengan kiri bergambar 3 berlian, sebagai pengingat kalau ada ring yang ditanamkan dalam tubuhnya saat ia sakit. Agar ia selalu menjaga kesehatan.

Dipilihnya tato sebagai perubahan seorang Jeremy Teti nggak terlepas dari keinginan lamanya saat ia masih jadi presenter

Mewujudkan keinginan lama via www.instagram.com

Alasan Jeremy Teti memilih tato sebagai perubah penampilan nggak terlepas dari keinginan lamanya. Saat ia masih jadi presenter berita sebenatnya ia sudah ingin menato badannya. Namun waktu itu terhalang dengan tuntutan profesinya yang nggak boleh berpenampilan macam-macam. Tujuh tahun menahan keinginan buat tato, akhirnya sekarang tercapai. Tato itu sendiri selesai dalam dua hari, masing-masing tato menghabiskan 4 jam lama pengerjaan.

Perubahan ini dilandasi oleh keinginan Jeremy untuk berpenampilan baru di usianya yang menginjak separuh abad

Ingin melakukan banyak perubahan di usia 50 via www.instagram.com

Dalam wawancaranya, Jeremy Teti menuturkan bahwa perubahan penampilan ini sebagai persiapannya menyambut usia 51. ia ingin melakukan keinginan-keinginannya yang dulu belum sempat terlaksana. Ia juga berpesan kepada para penggemarnya yang seumuran bahwa nggak perlu takut melakukan perubahan meski sudah terbilang tua.

Perubahan penampilan ini mengundang banyak reaksi dari warganet. Seperti biasa, ada yang pro dan ada juga yang kontra, tapi kayaknya Jeremy Teti ingin

Lebih liar nggak nih? via www.instagram.com

Advertisement

Kehidupan selebritas yang terlepas dari pantauan khalayak. Perubahan yang dilakukan Jeremy Teti ini juga nggak ketinggalan mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji, ada juga yang nampak kurang senang dengan perubahan itu.

@habibie__mt Weeww… Udah giniin aja.. keren 👍

evanurlaela7127 Menggelegar kak jeremy

stevian_a Kok kaya gimana ya… aneh rasanya… mending natural aja bang

viqriananda Yakin lah itu bukan otot tapi lemak wkkwkwkwkwwwk

Begitulah tanggapan warganet terkait perubahan Jeremy Teti ini. Selalu akan ada pro dan kontra. Perubahan yang dilakukan Jeremy Teti ini tentu mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya citra presenter yang rapi dan sopan telah melekat sejak lama. Mungkin sejalan dengan komentarnya ketika ditanya apakah jargon baru Jeremy Teti saat ini, ia menjawab ‘be yourself, di usia yang lebih matang’. Nggak peduli pendapat orang lain, kalau memang itu jati dirinya sendiri. Lihat sendiri deh full interview-nya

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya