Wulan Guritno Beri Kejutan Ultah Sabda Ahessa, Makin Mesra di Depan Keluarga

Momen Sabda mencium Wulan dan berdansa bersama jadi sorotan publik

Wulan Guritno dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet basket, Sabda Ahessa, usai bercerai dengan Adilla Dimitri sejak 8 April 2021 lalu. Kedekatan Wulan dengan Sabda berhasil mencuri perhatian kala Wulan Guritno menghadiri perayaan ulang tahun Sabda yang ke-26 tahun.

Advertisement

Meski belum ada kabar resmi terkait hubungan keduanya, tapi Wulan dan Sabda terlihat semakin erat dan romantis. Walaupun Sabda kini berusia sepantaran dengan anaknya, tapi Wulan terlihat tidak peduli dan tetap menikmati momen kedekatannya bersama Sabda.

Wulan Guritno bersama Ibunda Sabda beri kejutan ultah Sabda yang ke-26 tahun

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Potret kedekatan Wulan bersama dengan Sabda dan sang Ibunda | Credit: Instagram @sabdaahessa @wulanguritno

Wulan bersama Ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti, baru saja membuat kejutan pesta ulang tahun untuk Sabda yang ke-26. Pesta kejutan ini turut dihadiri oleh rekan selebritas lainnya, seperti Aming, Putri Wulan, dan Shalom Razade.

Terlihat pada Instagram Story yang di-repost oleh Wulan Guritno, Wulan tampak sangat menikmati perayaan ulang tahun Sabda. Wulan memberi kejutan dengan membawakan kue ulang tahun bersama Sabda. Sebelum dan sesudah tiup lilin, kemesraan Wulan dan Sabda pun tersorot kamera.

Advertisement

Terlihat Sabda mencium sang ibunda beberapa kali, kemudian gantian mencium Wulan di kepala, dahi dan pipi. Tak hanya itu saja, Wulan dan Sabda tampaknya sudah tak segan-segan menampilkan kemesraan mereka di depan keluarga Sabda dan para sahabat mereka.

Terlihat pula momen saat Sabda merangkul sang ibu dan Wulan bersamaan, lalu keduanya pun turut bernyanyi bersama. Wulan dan Sabda juga sempat berfoto bersama melalui unggahan Shanty.

Advertisement

Happy bday Sab,” tulisnya pada unggahan Instastory tersebut, Senin (21/3).

Video lainnya juga memperlihatkan kedekatan Wulan bersama Sabda yang tengah berdansa bersama. Keduanya tidak terlihat canggung saat harus berdansa dengan gerakan yang lincah dan anggun di hadapan para rekan-rekan yang hadir.

Wulan juga sempat mengunggah video saat putra mendiang Sys NS ini tengah menyanyikan sebuah lagu jazz. Ia juga mengunggah video adik Sabda, Sadhenna Sayanda saat bernyanyi lagu berjudul Di Dadaku Ada Kamu oleh penyanyi kondang Vina Panduwinata.

Tak hanya itu, Wulan juga bernyanyi bersama Shanty sembari berangkulan. Keduanya membawakan lagu Masih Ada, yang dipopulerkan oleh 2D.

Wulan dan Sabda belum memberikan pernyataan yang resmi terkait hubungan mereka

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Belum ada pernyataan resmi terkait hubungan keduanya | Credit: Instagram @wulanguritno dan @sabdaahessa

Meski momen keduanya semakin dekat, tapi Wulan dan Sabda belum memberikan pernyataan yang resmi terkait hubungan mereka. Hubungan keduanya pun masih dipenuhi teka-teki lantaran pemeran utama Jakarta vs Everybody ini enggan membuka hubungannya dengan Sabda Ahessa.

Wulan merasa lebih nyaman bila membahas seputar karir dan gaya hidupnya yang sehat daripada membahas hubungan dirinya bersama Sabda. Gaya hidup Wulan yang sehat membuat Wulan masih terlihat cantik dan bugar di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Wulan merasa bersyukur karena masih banyak orang yang memuji kecantikannya.

Wulan juga menjelaskan hubungannya dengan Adilla Dimitri tetap terjalin dengan baik meskipun sudah tidak lagi bersama. Mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik dan masih tergabung dalam satu grup keluarga yang sama.

“Mudah-mudahan benar ya seperti kata Mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama. Tapi gimana caranya kita bisa jadi orang tua yang baik buat anak-anak,” pungkas Wulan, dinukil dari Detik, pada selasa (22/3)

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE