Sosok Anak STM yang Pegang Bendera Ketemu, Young Lex Siap Tepati Janjinya. Dikasih Beasiswa!

Young Lex cari anak STM

Aksi demo mahasiswa yang menolak pengesahan Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) pada 23-24 September kemarin menyisakan banyak kisah. Mulai dari yang menyedihkan hingga yang bikin tersentuh. Salah satunya adalah foto seorang pelajar STM yang berlari menyelamatkan diri dari gas air mata sembari memegang bendera merah putih. Nyatanya, hal tersebut berhasil membuat ribuan orang tersentuh dan merasa terharu.

Advertisement

Salah satunya adalah rapper Young Lex. Ikut merasa tersentuh dengan foto tersebut, Young Lex pun mencari sosok pelajar STM yang berlari sambil tetap memegang bendera merah putih.

Setelah foto anak STM yang memegang bendera merah putih sembari menyelamatkan diri dari gas air mata viral, Young Lex pun berniat bertemu sosok tersebut

cari anak STM yang pegang bendera via twitter.com

Melalui akun Twitternya beberapa waktu lalu, Young Lex mencari sosok pelajar yang memegang bendera merah putih itu. Ia meminta bantuan warganet untuk mencarikan kontak sang anak. Young Lex mengatakan kalau ia ingin memberikan beasiswa satu semester atau uang jajan. Berkat warganet, beberapa jam kemudian Young Lex kembali mengabarkan kalau dirinya udah menemukan kontak sang anak. Ia pun akan memberikan beasiswa satu semester bagi pelajar STM tersebut.

Akhirnya bisa berkomunikasi, Young Lex pun ingin memberikan beasiswa atau uang jajan untuk sang anak

DM-an sama anak STM via twitter.com

Nggak sedikit yang penasaran dengan kelanjutan cerita tersebut. Young Lex pun mengunggah bukti DM-nya dengan sang anak yang diketahui bernama Lutfi Alfiandi. Dalam percakapan tersebut terlihat sang pelajar mengaku berasal dari STM di Jakarta. Saat ditanya oleh Young Lex apakah foto tersebut adalah dirinya, Lutfi pun mengunggah bukti berupa bendera, celana hingga jaket yang ia pakai saat ikut aksi demo tersebut. Setelah yakin dengan sang pelajar, Young Lex pun mengutarakan niatnya untuk memberikan beasiswa kepada Lutfi. Sang anak berterima kasih atas penawaran tersebut dan berharap bisa berjumpa dengan Young Lex sembari santai dan minum kopi. Membaca cuitan-cuitan Young Lex ini, nggak sedikit warganet yang ikut merasa senang dan berharap sang rapper bisa mewujudkan keinginan sang pelajar untuk bertemu dengannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE