Young Lex Kembali Dituding Pakai Narkotika Imbas Penangkapan Ardhito Pramono

Imbas penangkapan Ardhito, Young Lex pun dicurigai konsumsi narkotika

Kehidupan para artis selalu identik dengan kehidupan glamour dan dunia malam. Hal ini kemudian terbukti dengan banyaknya sejumlah figur publik yang ditangkap karena penyalahgunaan narkotika. Baru saja masuk tahun 2022, seorang musisi dan aktor ternama, Ardhito Pramono ditangkap karena kasus narkotika. Dalam penangkapannya, ditemukan barang bukti berupa ganja.

Advertisement

Kasus penangkapan Ardhito Pramono langsung jadi bahan perbincangan warganet. Siapa sangka, kasus ini kemudian menyeret nama rapper sekaligus YouTuber, Young Lex. Beberapa warganet menuding pelantun lagu “Nyeselkan” tersebut adalah seorang pengguna narkotika yang belum tertangkap. Tentu saja tundingan ini membuat Young Lex cukup geram dan membuat klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

Karena kasus Ardhito Pramono, Young Lex kembali dicurigai sebagai pengguna narkotika yang belum ketahuan

Nama rapper kenamaan Young Lex ikut terseret di tengah ramainya kasus penangkapan Ardhito Pramono. Young Lex kembali dicurigai sebagai pengguna narkotika. Hal ini bermula saat seorang warganet membandingkan Ardhito dengan Young Lex. Lirik lagu Young Lex “Tattooan tapi nggak pakai nark0ba” menjadi kunci setiap ada kasus artis yang ketahuan menggunakan barang haram tersebut.

Advertisement

Tentu saja cuitan warganet yang membandingkan Ardhito dan Young Lex menulai pro dan kontra. Cuitan tersebut dibanjiri komentar-komentar warganet. Di antara banyak komentar tersebut, ada sejumlah warganet yang menuding Young Lex adalah pengguna narkotika. “Young Lex itu bukan nggak make narkoba. Cuman dia ga ketauan aja. Hahaha,” ungkap salah satu warganet. Tentu saja komentar warganet tersebut membuat Young Lex geram. Ia kemudian memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut lewat laman Instagram pribadinya.

Young Lex buat klarifikasi. Ceritakan rumahnya sempat digrebek pada awal tahun 2021 silam

Advertisement

Menanggapi tuduhan tersebut, Young Lex akhirnya membuka suara. Lewat laman Instagram pribadinya, Young Lex menceritakan soal tuduhan yang menimpanya tersebut. Menurut suami Eriska Nakesya, namanya memang selalu terseret setiap ada artis yang ketahuan menggunakan narkotika. Young Lex menyebut bahwa dari mulai kasus Nunung, Coki Pardede, Anji, Jefri Nichol dan terbaru Ardhito, namanya selalu terseret. Warganet sering membandingkannya dengan orang-orang di atas karena lirik lagunya tersebut. Ia meminta warganet stop membandingkan dirinya dengan orang lain.

Young Lex juga kemudian bercerita soal pengalamannya berurusan dengan tuduhan penggunaan narkotika. Pada awal tahun 2021, pihak kepolisian datang ke kediamannya dan melakukan razia serta melakukan tes padanya. Saat itu, hasil tes menunjukan negatif dan nggak ditemukan barang haram di kediaman Young Lex. “Awal tahun 2021, rumah gua didatengin polisi. Mereka bilang mau geledah terkait narkoba. Di situ gua lega banget karena gua nyangkanya didatengin polisi karena kasus sampai fans EXO dulu,” ungkap Young Lex.

Young Lex juga menegaskan prinsip hidupnya kalau tak akan pernah menyentuh barang haram tersebut. “Itu prinsip gue ga akan pakai narkoba! Lo tau prinsip ga?” tulisnya.

Young Lex memilih untuk nggak berkomentar pada artis-artis yang menggunakan barang tersebut. Menurutnya, itu adalah pilihan dan proses hidup seseorang. “Make narkoba itu kan pilihan seseorang, itu adalah proses hidup seseorang. Semua orang punya bandelnya masing-masing,” ujar pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini. Akhir kata, Young Lex memberikan semangat pada Ardhito. “Semoga kasus Ardhito segera selesai. Semoga juga hal ini nggak membuat Ardhito berhenti berkarya. Gua kenal Ardhito dan gua punya sejarah sama dia,” pungkas Young Lex.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE