Lebih Pilih Permak Outfit Branded-nya ke Penjahit Keliling, Aksi Yuni Shara Dipuji Warganet

Yuni Shara permak celana di penjahit keliling

Penyanyi Yuni Shara merupakan figur publik yang tak luput dari sorotan banyak orang. Bukan hanya karena parasnya yang awet muda, melainkan ia juga kerap mencuri perhatian karena aktivitas yang dibagikan ke media sosial. Seperti baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah sebuah video singkat memperlihatkan kesederhanaannya.

Advertisement

Jika artis pada umumnya terkenal dengan kehidupan yang mewah, sisi berbeda justru diperlihatkan ibu dua orang anak ini. Dalam unggahan di Instagram, Yuni terlihat akrab dengan salah satu penjahit keliling di sekitar rumah. Rupanya ia menggunakan jasa tersebut untuk men-setting ulang pakaian yang dianggapnya kurang pas di badan.

Tak masalah pakai jasa penjahit keliling, Yuni Shara juga mempercayakan pakaian branded-nya untuk dipermak oleh jasa langganannya itu

Memiliki tubuh mungil menjadikan Yuni Shara harus memperbaiki beberapa pakaian dan celana yang digunakan, dalam unggahan video terlihat jeans branded dipermak ke tukang jahit keliling tersebut. Alih-alih datang ke rumah mode atau penjahit ternama, Yuni justru memilih langganan keliling karena menurutnya mempunyai manfaat yang sama saja.

Advertisement

“Apa pun jeansnya, apa pun mereknya tetap dipermak,” tulis Yuni Shara dalam video singkat yang dibagikan ke Instagram.

Dikutip dari kanal YouTubenya, Yuni Shara menunjukkan tukang permak langganan yang diketahui bernama Adit. Ia pun terlihat akrab berbicara meminta bagian mana saja yang menurutnya perlu dikecilkan. Tak hanya celana jeans, Yuni juga memperlihatkan satu pakaiannya dari merek mewah Gucci untuk dipermak. Sambil tertawa ia menunjukkan outfit tersebut ke kamera.

Advertisement

Ternyata tukang permak yang mengendarai motor lengkap dengan sekotak kayu berisi peralatan jahit sudah menjadi langganan keluarga sejak lama. Bahkan sang adik, Krisdayanti juga seringkali menggunkan jasa Adit, si penjahit keliling.

“Di rumah (Krisdayanti) yang mermak Yanti, mama, susternya Kellen, Amora, mama ngecelin kaftannya, Yanti ngecilin jeans-nya, jadi kita miss permak dari dulu,” sambung Yuni Shara.

Beri pujian ke tukang jahit, menurutnya di masa pandemi sekarang memerlukan ide kreatif untuk tetap bertahan

Yuni Shara pilih permak baju | Credit: Instagram @yunishara36

Dalam kesempatan yang sama, Yuni Shara juga memuji kerja keras dari penjahit keliling tersebut. Menurutnya ada banyak cara untuk bisa bertahan di kala pandemi, salah satunya mau mencari ide lain untuk memasarkan produk bukan hanya bergantung pada konsumen dari rumah.

“Paling happy kalau lihat dia, ini anak job-nya dari sini ke rumah Yanti. Yang penting kreatif, kalau kreatif pasti akan bisa bertahan hidup apalagi di pandemi kayak gini. Ini ide yang kreatif, ini di Jakarta sangat dicari orang, sepeda motor, dikasih mesin jahit, nongkrong aja, dikasih nomor telepon banyak banget yang nyari,” paparnya.

Menariknya, Yuni Shara tak sungkan untuk memberikan nomor telepon penjahit keliling tersebut, beberapa rekan artis terlihat antusias soal unggahan yang dibagikan Yuni Shara. Berkat aksinya, Yuni pun mendapat pujian dari warganet. Meski sudah termasuk artis papa atas, ia justru tak segan memakai jasa orang di sekitar.

“Ya ampun, baru tau mbak Yuni Shara permak jeans sama abang-abang ini, kirain artis nggak pernah permak sama mas ini. Sehat-sehat ya Mbak Yuni dan biar semakin diberkati,” komentar akun @ida***ni.

“Bukti kalau Mbak Yuni selalu baik hati ..masih mau ke permak kaki lima,” tutur yang lain.

“Mintaaaa no telepon si abang,” kata Iis Dahlia menanggapi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE