Zaskia Gotik Akhirnya Ungkap Wajah dan Nama Anak Kedua Setelah Sempat Dirahasiakan

Momen kelahiran buah hati figur publik selalu jadi kabar yang menghangatkan. Sejak kehamilan si ibu, sosok calon bayi udah ditunggu-tunggu kehadirannya. Usai melahirkan, deretan ucapan syukur dan selamat turut menyambut kedatangan si bayi ke dunia. Kemudian, rasa penasaran publik tertuju pada wajah dan nama yang akan diberikan orang tua kepada si bayi.

Advertisement

Namun, nggak semua figur publik langsung mengungkapkan hal tersebut. Beberapa dari mereka mengaku ingin menikmati momen-momen personal dengan si bayi bersama keluarga inti. Ketika dirasa waktunya sudah tepat, barulah publik diberi tahu lebih lengkap tentang identitas si bayi. Seperti halnya yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik yang baru aja mengungkap wajah dan nama putri keduanya ke publik tepat saat acara akikah si bayi.

Sempat dirahasiakan, Zaskia Gotik perlihatkan wajah dan ungkap nama anaknya

Zaskia Gotik akhirnya pamerkan wajah anak ketiganya

Zaskia Gotik akhirnya pamerkan wajah anak ketiganya | Credit: Instagram @zaskia_gotix

Keluarga kecil pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud tengah diliputi rasa bahagia berkat kelahiran putri kedua mereka. Bayi mungil itu diketahui lahir pada 26 September 2022 lalu. Zaskia Gotik diketahui menjalani persalinan normal. Pada pukul 7.20 pagi sang bayi pun lahir. Namun, ia dan suami masih kompak merahasiakan wajah anak mereka dan hanya mengungkap inisial A sebagai petunjuk nama.

Hingga tiba pada momen akikah si kecil pada Selasa (4/10) lalu. Zaskia pun mempublikasikan wajah serta mengungkap nama lengkap putrinya itu.

Advertisement

“Alhamdulillah MasyaAllah TabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke-3 kami. Baby “Alia Shatara Khansa” berjalan lancar. Doain ya aunty uncle. Semoga kelak jadi anak yang sholehah dan pintar,” tulis Zaskia.

Ucapan syukur dan doa mengalir untuk Alia Shatara Khansa dan kedua orang tuanya

Ucapan syukur untuk Alia

Ucapan syukur untuk Alia | Credit: Instagram @zaskia_gotix

Momen akikah putri ketiga Zaskia Gotik ini disambut bahagia oleh rekan sahabat dan juga warganet. Terlebih lagi ketika melihat wajah sang bayi, deretan pujian pun mengalir mengagumi paras Alia yang imut dan menggemaskan. Ia didoakan agar tumbuh jadi perempuan yang sehat, baik, dan pintar sesuai dengan harapan kedua orang tuanya.

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud mulai berlabuh sejak April 2020 lalu. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai dua orang putri bernama Arsila Bungalia Sirkiani dan Alia Shatara Khansa. Zaskia juga diketahui memiliki anak sambung bernama Aqila Ramadhani, buah pernikahan terdahulu suaminya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE