Sempat Jadi Pertanyaan Warganet, Begini Kedekatan Zaskia Gotik dengan Putri Sambungnya

Zaskia Gotik dan anak sambung

Menikah untuk kedua kalinya bukan hanya soal pasangan suami istri saja, tapi juga keluarga mereka. Terlebih jika dari pernikahan sebelumnya, si suami atau istri udah memiliki buah hati. Tentu butuh waktu agar si anak mengerti dan menerima sosok orang tua sambung di hidup mereka. Hal ini pulalah yang tengah dirasakan oleh pengantin baru Zaskia Gotik.

Advertisement

Dinikahi oleh Sirajuddin Mahmud Sabang yang berstatus duda, Gotik kini menjadi ibu sambung untuk anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya. Pada mulanya warganet mempertanyakan hubungan antara Gotik dan anak sambungnya. Sebab Gotik lebih sering membagikan momen mesranya dengan sang suami. Namun akhir-akhir ini terlihat Gotik mulai menunjukkan momen dengan suami beserta anak sambungnya.

Sempat jadi pertanyaan warganet, ternyata hubungan Zaskia dan anak sambungnya begitu dekat sampai dipuji layaknya adik kakak oleh sang suami

Zaskia dan anak sambungnya via www.instagram.com

Gotik dan Sirajuddin menikah pada 22 April 2020 silam. Pernikahan ini membuatnya menjadi ibu sambung dari anak Sirajuddin, Aqila. Pada awalnya kedekatan sang penyanyi dangdut dan putri sambungnya dipertanyakan oleh warganet. Karena Gotik lebih sering membagikan momen mesranya dengan sang suami.

Namun akhir-akhir ini, Sirajuddin kerap membaikan momen kedekatan sang istri dan Aqila. Lewat laman Instagram pribadinya lelaki tersebut mengunggah foto kedekatan Gotik dan Aqila selepas salat. Bahkan Aqila dilibatkan untuk memberi nama buah hati yang sedang dikandung oleh Gotik. Saking dekatnya Gotik dan Aqila, Sirajuddin memuji keduanya bak adik kakak.

Advertisement

Putri sambung Zaskia Gotik yang bernama Aqila Ramadhani Sijaruddin merupakan buah hati dari pernikahan Sirajuddin dengan Imel Putri Cahyati pada tahun 2011 silam

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, pengusaha muda asal Balikpapan Sirajuddin Mahmud Sabang sempat membina rumah tangga dengan bintang FTV, Imel Putri Cahyati. Pernikahan pertama ini berlangsung pada tahun 2011 silam namun sayangnya nggak berlangsung lama.

Dari pernikahan dari Imel, Sirajuddin dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Meski kini keduanya telah berpisah, mantan suami istri ini masih menjalankan tanggung jawab sebagai orang tua Aqila. Disamping Imel sebagai ibu kandungnya, kini Aqila amat dekat dengan ibu sambungnya Zaskia Gotik. Keduanya sering terlihat melakukan berbagai kegiatan bersama.

Kedekatan Zaskia Gotik dan Aqila mendapat pujian dari warganet. Meski nggak sedarah, hubungan mereka tetaplah seperti ibu dan anak pada umumnya

Advertisement

Kedekatan Zaskia dan Aqila via www.instagram.com

Kedekatan Aqila dan Zaskia Gotik berhasil menuai pujian dari segenap warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Zaskia telah sukses merebut hati Aqila untuk dapat menerimanya sebaga ibu barunya. Bahkan nggak sedikit yang membandingkan kesuksesan Zaskia dengan kesuksesan Ashanty yang bisa mengambil hati Aurel dan Azriel anak dari pasangan Anang dan Krisdayanti.

Turut senang ya melihat kekompakan keluarga baru ini. Semoga selalu bahagia untuk Gotik sekeluarga~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE