Akhirnya Dipersunting, ini Alasan Zaskia Gotix dan Sirajuddin Mahmud Hanya Menikah Siri

Zaskia Gotix Sirajuddin menikah

Mewabahnya virus corona di Indonesia saat ini nyatanya nggak menghambat niat baik seseorang untuk menikah. Bersatunya dua insan dalam ikatan pernikahan adalah sebuah kebahagiaan. Nggak hanya bagi mereka yang menjalani, namun juga bagi orang-orang di sekitarnya.

Advertisement

Kebahagiaan itu pulalah yang disampaikan Zaskia Gotix pada publik kemarin. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen jari manisnya dipasangkan cincin. Ya, Gotix akhirnya dipersunting oleh sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Berikut berita selengkapnya.

Zaskia Gotix dan Sirajuddin Mahmud ternyata udah melangsungkan pernikahan pada 22 April kemarin di kediaman mempelai perempuan

Zaskia Gotix resmi dipersunting Sirajuddin Mahmud via www.instagram.com

Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Gotix dan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kedunya ternyata telah menikah sebelum memasuki bulan ramadan. Gotix baru mengumkan pernikahannya kemarin (25/4) dengan memperlihatkan momen dirinya yang dipasangkan cincin kawin. Dalam sebuah video yang dirilis oleh label rekaman Zaskia Gotix, Nagaswara, penyanyi dangdut tersebut mengumumkan kalau dirinya telah dipersunting Sirajuddin pada 22 April 2020 kemarin di kediaman Gotix di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga inti Gotix dan kakak Sirajuddin. Hal tersebut dikarenakan pandemi Covid-19 yang nggak memungkinkan untuk dilaksanakannya pernikahan dengan dihadiri oleh orang banyak.

Namun pernikahan yang dilangsungkan beberapa hari lalu tersebut baru secara agama alias siri. Pasangan inipun membeberkan alasannya

alasan menikah siri via www.instagram.com

Menurut Sirajuddin, sebenarnya ia ingin melangsungkan pernikahan secara agama dan negara. Ia juga telah mengurus persyaratan administrasi untuk melangsungkan pernikahan sejak awal April 2020. Tapi sayang, karena kebijakan dari Kementerian Agama yang tak lagi menerima pengajuan nikah dari tanggal 1 hingga 21 April, mereka pun akhirnya melangsungkan pernikahan secara agama atau nikah siri terlebih dahulu. Namun keduanya akan melaksanakan pernikahan secara agama pada Senin (27/4) besok.

Selamat untuk pasangan Zaskia Gotix dan Sirajuddin Mahmud atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Dan semoga besok dilancarkan dalam melaksanakan pernikahan secara negaranya. Amiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE