Sempat Ingin Gugurkan Janinnya, ini Alasan Zaskia Mecca Baru Umumkan Kehamilannya yang Udah 8 Bulan

Zaskia Mecca hamil 8 bulan

Kabar mengejutkan datang dari pasangan sutradara Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Pasangan suami istri yang dipertemukan di lokasi syuting tersebut mengumumkan kehamilan anak kelima mereka. Kabar ini sontak mengejutkan warganet karena kabar ini diumumkan setelah usia kandungan Zaskia menginjak bulan ke-8.

Advertisement

Zaskia dan Hanung mengumumkan kabar gembira tersebut melalui Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Pasangan ini juga bercerita bagaimana kehamilan anak ke-5 ini dipenuhi dengan drama. Bahkan Zaskia dan Hanung sempat ingin menggugurkan janinnya.

Zaskia dan Hanung Bramantyo umumkan kehamilan anak kelimanya setelah umur kandungan Zaskia menginjak 8 bulan. Mereka sempat berniat menggugurkan kandungan

Zaskia dan Hanung via www.youtube.com

Kali ini Zaskia dan Hanung sukses membuat warganet terkejut. Pasalnya pasangan ini mengumumkan kehamilan anak kelima setelah usia kandungan mencapai usia 8 bulan. Dari pengakuan Zaskia, kehamilannya yang terbaru ini dipenuhi dengan drama. Bahkan Ia dan Hanung sempat saling menyalahkan dan ingin menggugurkan kandungannya.

Alasan keduanya ingin menghentikan kehamilannya karena mereka bedua berencana untuk naik haji pada tahun-tahun ini. Pasangan suami istri ini ingin beribadah ke Tanah Suci setelah beberapa kali tertunda karena alasan kehamilan. Menariknya, kehamilan ini nggak direncanakan karena sebelumnya Zaskia telah memasang spiral dan mengikuti program KB.

Advertisement

Zaskia sedang mempertimbangkan soal tempat lahir. Ia ingin didampingi oleh dokter kandungan langganannya di Jakarta. Namun keduanya harus mencari opsi di Jogja karena sedang masa pandemi corona

Kandungan via www.youtube.com

Zaskia mengaku sedang galau dan memikirkan tentang tempat lahir anak kelimanya. Di sisi lain ia sangat ingin melahirkan anaknya di Jakarta bersama dengan dokter kandungan langganannya. Meski begitu Zaskia mengatakan bukan berarti dokter kandungan di Jogja nggak ada yang bagus.

Namun rencana untuk melahirkan di Ibukota harus dipikirkan matang-matang. Sebab di masa pandemi corona dilarang ada orang yang keluar masuk Jakarta. Terlepas dari itu Zaskia kemudian mencari-cari dokter lain di Jogja yang menurutnya cocok untuk menangani kehamilan dan kelahirannya kelak.

Alasan Zaskia baru mengumumkan kehamilan yaitu ingin membuktikan bahwa kehidupan seseorang nggak bisa dilihat dari media sosialnya aja

Advertisement

Zaskia dan anak-anaknya via www.youtube.com

Dalam video pengumumannya tersebut Zaskia mengatakan alasan kenapa ia baru mengumumkan kehamilannya saat usia kandungan telah mencapai 8 bulan. Zaskia dan Hanung ingin membuktikan pada semua orang bahwa kehidupan seseorang, bahkan artis yang sering menunjukan kesehariannya nggak selalu dapat ditebak.

Hal itu berlandaskan dari banyak warganet yang merasa tahu kehidupan seseorang hanya melihat dari akun media sosialnya. Zaskia ingin memberi pelajaran pada warganet supaya nggak menilai atau menghakimi orang dari media sosial. Dan banyak orang diluar sana yang menyimpan rahasia besar dalam hidupnya. Buktinya, ia berhasil menyimpan kehamilannya selama 8 bulan terakhir.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE