Bertemu Syahnaz dan Paula, Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra Berharap “Ketularan” Hamil

Zaskia Sungkar berharap hamil

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan istri Baim Wong, Paula Verhoeven, saat ini tengah menanti kelahiran anak mereka. Hanya berjarak beberapa minggu, kini keduanya nggak sabar bertemu dengan sang buah hati, begitu pun dengan keluarga mereka. Apalagi ini adalah kelahiran anak pertama bagi Syahnaz maupun Paula.

Advertisement

Di sisi lain, ada sejumlah artis yang masih belum dipercayakan keturunan meski udah sekian lama membangun rumah tangga. Di antaranya adalah Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra. Bertemu dengan Syahnaz dan Paula kemarin, keduanya pun berharap mendapat “giliran” untuk diberikan buah hati segera.

Kemarin, Zaskia Sungkar dan Sandra Dewi bertemu dengan Syahnaz Sadiqah dan Paula Verhoeven yang sebentar lagi akan melahirkan

berharap ketularan hamil via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Zaskia Sungkar mengunggah fotonya bersama Dewi Sandra, Syahnaz, dan Paula. Zaskia dan Dewi terlihat mengapit dua bumil tersebut sembari memegang perut buncit mereka. Zaskia pun mengunggah harapannya melalui caption agar segera “ketularan” hamil. Ia juga mendoakan Sandra Dewi agar suatu hari mereka berdua bisa hamil. Nggak lupa, Zaskia mendoakan agar kedua bumil tersebut selalu sehat dan lancar proses persalinannya.

Postingan Zaskia pun langsung dibanjiri doa dan “aamiin” dari para warganet termasuk rekan-rekan selebritasnya. Apalagi keduanya memang udah lama menantik kehadiran buah hati

sudah sama-sama lama berumah tangga via www.instagram.com

Bukan hanya harapan mereka berdua, rekan-rekan selebritas Zaskia dan Dewi pun turut mendoakan hal yang sama. Para warganet juga mengamini keinginan Zaskia dan Dewi untuk segera memiliki anak. Seperti yang diketahui, keduanya memang udah cukup lama berumah tangga. Dewi Sandra menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman pada 2011 lalu. Artinya mereka udah menikah kurang lebih 8 tahun. Sama seperti Dewi, Zaskia juga menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011 lalu. Hingga kini keduanya masih menanti kehadiran buah hati.

Semoga doa dan harapan Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra segera terkabul ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE