Lakukan Transfer Embrio, Zaskia Sungkar Banjir Doa Agar Usahanya Memiliki Momongan Membuahkan Hasil

Zaskia Sungkar lakukan transfer embrio

Sejumlah artis diketahui menjalani program bayi tabung untuk memiliki momongan. Ada yang sukses dan kini sudah menjadi orang tua, ada pula yang masih berusaha karena program bayi tabung yang mereka jalani belum membuahkan hasil. Kegagalan yang dialami sama sekali nggak membuat mereka berhenti untuk berusaha memiliki buah hati.

Advertisement

Salah satu artis yang juga menjalani program bayi tabung adalah Zaskia Sungkar. Sembilan tahun menjalani kehidupan pernikahan dengan Irwansyah, pasangan artis ini belum memiliki keturunan. Oleh karena itu, di tahun ini, mereka mengupayakan kehadiran sang buah hati melalui program bayi tabung.

Melalui akun Instagramnya, Irwansyah meminta doa agar proses transfer embrio yang dilakukan Zaskia Sungkar hari ini sukses dan lancar

Zaskia Sungkar transfer embrio via www.instagram.com

Setelah menjalani serangkaian proses, Zaskia Sungkar hari ini akan melakukan transfer embrio. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang suami, Irwansyah. Dalam postingan tersebut, Irwansyah terlihat berpose dengan dokter yang akan menangani proses transfer embrio. Seperti yang dikatakan Irwansyah, ia sudah berusaha. Dan sekarang tinggal menunggu kehendak dari Allah SWT. Tak lupa, Irwansyah juga meminta doa dari warganet agar proses transfer embrio sang istri berjalan dengan lancar dan sukses. Postingan itu pun langsung dibanjiri doa dan harapan yang sama. Rekan-rekan selebritas dan juga penggemar memberikan dukungan agar proses bayi tabung ini berjalan dengan sukses.

Tepat tiga bulan lalu, pasangan ini udah melakukan persiapan untuk melakukan transfer embrio. Mereka bahkan memulai program bayi tabung sejak awal tahun

sudah persiapan sejak tiga bulan lalu via www.instagram.com

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah fokus untuk memiliki momongan sejak awal tahun ini. Sempat berniat menjalani program bayi tabung di Belanda, keduanya pun memutuskan untuk melakukan usaha tersebut di salah satu klinik IVF terkenal di Jakarta. Bahkan persiapan untuk melakukan transfer embrio ini udah dilakukan sejak tiga bulan lalu. Pasangan ini pun secara berkelanjutan mengabarkan proses bayi tabung yang mereka jalani. Semoga usaha mereka membuahkan hasil dan sang buah hati hadir di usia pernikahan mereka yang akan memasuki usia 10 tahun ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE