Lanjutkan Proses Bayi Tabung di Tengah Pandemi, Zaskia Sungkar Jalani Operasi Transfer Embrio

Zaskia Sungkar transfer embrio

Zaskia Sungkar dan Irwansyah resmi menikah 15 Januari 2011 lalu. 9 tahun kehidupan rumah tangga mereka berjalan, pasangan ini sepertinya jauh dari gosip miring. Namun nggak bisa dimungkiri, warganet banyak yang mempertanyakan kapan pasangan ini akan memiliki momongan. Nggak jarang, Zaskia dibandingkan dengan adiknya, Shireen Sungkar, yang udah memiliki 3 orang anak.

Advertisement

Sejak awal tahun ini, keduanya pun memutuskan untuk menjalani program bayi tabung demi memiliki keturunan. Awalnya, Zaskia dan Irwan ingin menjalani program bayi tabung di Amsterdam, Belanda. Namun karena sejumlah pertimbangan, keduanya pun akhirnya memilih untuk menjalani program ini di Indonesia.

Hari ini, Zaskia Sungkar menjalani tahap program bayi tabung selanjutnya, yaitu transfer embrio

Zaskia Sungkar jalani operasi transfer embrio via www.instagram.com

Beberapa jam lalu, Zaskia Sungkar melalui akun Instagramnya, mengunggah kabar kalau dirinya akan menjalani proses operasi transfer embrio. Zaskia terlihat ditemani sang suami dan juga dokter yang akan melakukan tindakan. Postingan Zaskia pun langsung dibanjiri doa agar proses transfer embrionya berhasil dan calon janinnya bisa menempel di rahim Zaskia. Melly Goeslaw, Asma Nadia, Ryana Dea, Naysilla Mirdad, dan lainnya berharap agar proses bayi tabung Zaskia kali ini sukses.

Pada awal bulan lalu, Zaskia udah menjalani proses pengambilan sel telur. Mereka juga sempat mengecek kondisi embrio yang sedang berproses

sudah melalukan OPU awal bulan lalu via www.instagram.com

Zaskia udah menjalani tahapan program bayi tabung sejak awal Maret lalu. Ia udah melakukan tahapan pengambilan sel telur. Beberapa hari kemudian, ia juga memantau perkembangan dari embrio yang sedang berproses. Lebih dari sebulan kemudian, ia pun kembali menjalani tahapan selanjutnya yaitu proses embrio. Selama itu, Zaskia selalu didoakan warganet agar program bayi tabungnya berhasil dan menjadi orang tua di usia pernikahan mereka yang ke-9 ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE