Dituding Memukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Akhirnya Angkat Bicara. Akui Sempat Berselisih

Zayn Malik dituding pukul ibu Gigi Hadid

Kehidupan pribadi seorang figur publik apalagi artis internasional nggak bisa kita lepas dari sorotan masyarakat. Baru-baru ini, pasangan artis internasional, Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja menggemparkan media sosial dengan berita terbaru yang menyangkut dengan hubungan keduanya. Mereka dikabarkan kembali putus setelah sejumlah perselisihan yang terjadi di antara keduanya.

Advertisement

Baru-baru ini, nama Zayn Malik dan Gigi Hadid menjadi trending di media sosial Twitter. Hal ini terjadi setelah Zayn Malik menuliskan klarifikasi terkait berita yang menyeret dirinya dan keluarganya. Dalam klarifikasi tersebut, ada beberapa poin yang disampaikan Zayn Malik. Tentu saja, unggahan tersebut langsung diserbu warganet internasional dengan beragam komentar dukungan maupun cercaan.

Zayn Malik tulis klarifikasi terkait tuduhan yang menyebut ia memukul ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid

Zayn Malik, mantan personel boy band One Direction akhirnya buka suara usai dituding melakukan tindak pemukulan terhadap ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Lewat cuitan di laman Twitter pribadinya, Zayn malik tidak menyangkal bahwa ada permasalahan antara dirinya dengan Yolanda Hadid sendiri. Lebih lanjut lagi, Zayn menyebut bahwa hal tersebut ia lakukan demi menjaga privasi keluarganya dan menciptakan lingkungan yang aman agar anaknya bisa tumbuh kembang dengan baik.

Advertisement

Meski begitu, Zayn Malik sendiri membantah bahwa ia telah melakukan pemukulan pada Yolanda Hadid. Ia menyebut bahwa keduanya hanya terlibat pertengkaran dan perpecahan semata. Namun, ia nggak memberikan alasan apapun mengingat hal tersebut menyangkut privasi anaknya. “Dalam upaya melindungi ruang (privasi) itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu,” tulis Zayn Malik.

Meski berseteru dan mengakhiri hubungan, Zayn Malik maupun Gigi Hadid bersepakat untuk mengasuh anak bersama

Gigi Hadid dan Zayn Malik menanti kelahiran anaknya/Credit: Instagram @gigihadid

Perseteruan antara Zayn Malik dan keluarga kekasihnya Gigi Hadid tentu membuat gempar masyarakat. Bahkan terlihat bahwa Zayn Malik telah berhenti mengikuti laman Instagram sejumlah keluarga Gigi Hadid. Hal ini dikarenakan mereka telah memiliki pemahaman dan visi berbeda sehingga memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri hubungannya. Hal ini semakin diperkuat dengan pernyataan dari kerabat dengan keluarga Hadid. Mereka tak lagi bersama saat ini, tapi mereka orangtua yang baik,” sebut salah satu orang terdekat mereka.

Menariknya, meski mereka telah mengumumkan perpisahan dan mengakhiri hubungan, baik Zayn Malik maupun Gigi Hadid bersepakat untuk mengasuh anak mereka, Khai, bersama. Mereka tetap menginginkan hal yang terbaik bagi anak mereka yang masih belia. Hal ini tentu saja menjadi baik mengingat sudah seharusnya orang tua bisa mengenyampingkan ego demi anak mereka. “Mereka mengasuh anak bersama. Yolanda tentu sangat protektif terhadap Gigi. Ia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya,” pungkas salah satu kerabat keluarga Hadid seperti dilansir People.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE