Raisa putus dari Keenan? Duh, netizen heboh banget. Belum ada yang tahu sih kenapa Raisa putus sama Keenan, meskipun banyak juga spekulasinya. Ada yang bilang bahwa Raisa putus sama Keenan karena perbedaan dalam makan bubur ayam, diaduk apa nggak. Ada juga yang bilang Raisa putusa sama Keenan karena si Keenan kalau makan mie ayam, mienya dimakan, ayamnya diadu. Hehe, bercanda sih. Hari ini Hipwee Style nggak mau mengulas lebih lanjut kok gosip putus tersebut. Kita cuma mau menunjukkan betapa stylishnya gaya keseharian Raisa yang pastinya bikin hati cowok kalang-kabut, move-on dari Keenan pun pasti lebih gampang deh.

Anyway, yang bikin gaya Raisa menarik untuk dilihat adalah level approchablenya alias dekat dengan seluruh masyarakat pada umumnya. Nggak kayak beberapa selebriti yang pakaiannya mungin terlalu “mewah” dan “menonjol” untuk kita cewek-cewek pada umumnya *uhukuhuksyahriniuhukuhuk*. So, langsung aja yuk mantengin gaya-gaya Raisa yang kece badai!

Meskipun jaket denim dan bawahan rok midi pattern milik Raisa terlihat simpel, pesonanya tetap dapet kok! Cowok mana yang nggak suka cewek yang cantiknya effortless

denim on midi via www.instagram.com

Padu padan antara jaket longgar dengan rok midi itu udah jadi pakaian khas anak jaman sekarang yang kekinian banget. Tapi yang paling bikin pakaian Raisa ini menarik adalah padu padannya yang oke punya. Pertama, si Raisa memadukan dua macam material yang berlawanan, yaitu jaket denim yang keras dan juga rok midi berbahan katun yang halus. Selain itu, jaket denim yang polos dan juga rok midi yang penuh motif terlihat sangat menawan pada kulit Raisa yang cerah.

Sederhana banget, blazer dan atasan warna netral plus jeans ini bisa kamu contoh untuk terlihat lucu di kampus. Kamu pun bakalan menarik Keenan-keenan di kampus!

simpel kan? via www.instagram.com

Advertisement

Mau tahu gimana caranya tampil imut tapi sederhana a la Raisa? Padukan atasan netral seperti blazer coklat dan blouse putih dengan jeans dan sepatu putih. Unik banget nggak sih? Sederhana dan sportynya dapet, tapi formalnya juga dapet.

High-waisted wrapped skirt dan blouse yang dimasukkan terlihat unik. Warna gradasi senadanya bikin Raisa terlihat tambah tinggi, siap menggaet Keenan baru yang lebih tinggi,hehe!

lucu banget buat kuliah via www.instagram.com

Ya, warna senada memang terlihat lucu pada kalian yang mungil. Meskipun Raisa tidak terlalu mungil, padanan atasan yang dimasukkan dengan rok pinggang tinggi seperti diatas memuat kaki Raisa bertambah beberapa centi lebih tinggi, padahal dia pakai flatshoes lho! Ditambah lagi dengan rambutnya yang dicepol keatas. Bye Keenan, Hello cowok-cowok tinggi nan ganteng.

Liburan? Dress tunik dengan motif yang unyu dan sendal lilit bikin kamu terlihat santai dan nggak gerah! Liburan ke pantai yang panas, kamu pun tetap cool!

cantiknya via www.instagram.com

Dress tunik dengan motif unyu dalam warna favoritmu itu bikin kamu nyaman dan cantik dari dalam. Untuk Raisa, kayaknya biru adalah warna kesukaannya. Tapi kamu bisa menggantikannya dengan warna seperti kuning atau bahkan pink. Pakaian Raisa yang bikin unik disini adalah padanan motif etnis dan juga sandal lilitnya yang memberi kesan bohemian banget.

Pakai dress denim yang terihat agak belel pun Raisa tetap cantik kok. Rok biru dengan detil kuning dan makeup-nya yang didominasi soft pink bikin cowok-cowok lemas lututnya

denim on denim via www.instagram.com

Iya, tampilan ini bikin cowok lemas lututnya karena kecantikan feminin Raisa yang terpancar dari makeup-nya yang soft dengan blushon pink yang merona dan bentuk rok model A-linenya yang girly banget. Tapi, padanan feminin tersebut terpadu dengan baik dengan bahan rok denimnya yang sedikit maskulin. Gimana para cowok nggak luluh hatinya?

Sekali-kali bereksperimen dengan gaya unik pun nggak apa, seperti ketika Raisa mencoba untuk tampil vintage dengan bandana, anting floral, dan sweater garis-garis yang terkesan jadoel

bandana vintage via www.instagram.com

Terlihat seperti berada di tahun 40an, tampilan Raisa dengan bandana vintage dan anting floralnya itu unik banget. Ditambah lagi, sweater rajut garis-garisnya terkesan sangat jadoel tapi tetap cantik. Kamu pun bisa meniru gaya vintage-nya yang nggak terlalu ekstrim, meskipun vintage, Raisa tetap terlihat pas di masa modern ini,

Cowok-cowok naksir Raisa karena dia nggak cuma tampil manis melulu, dia pun bisa tampil sedikit edgy dengan jaket kulit dan tampilan serba hitam

serba hitam pun cantik via www.instagram.com

Yang bikin gaya Raisa nggak ngebosenin itu karena dia selalu bisa mengubah gayanya agar selalu terlihat fresh. Mungkin kamu identik dengan Raisa yang manis dan innocent, padahal dia juga bisa tampil sedikit rock’n roll dan edgy seperti diatas. Paduan antara jaket kulit, dress hitam, dan legging hitamnya keren pol! Ini nih yang bakal bikin cowok jempalikkan, karena nggak ada yang lebih cowok suka dari cewek yang bisa tampil sedikit “garang.”

Super keren dan chic, Raisa menggabungkan blazer putih dengan celana hitam belel! Kontras banget, rapi dan garang! Lipstik gelapnya itu lho, mengundang banget!

Ini sih Raisa kelihatan keren pol! Gabungan antara blazer putihnya yang rapi dengan celana hitam sobek-sobeknya itu sesuatu banget deh pokoknya. Tapi, yang bikin Raisa terlihat lebih keren adalah makeup-nya yang sedikit “garang” dan “gelap.” Dengan matanya yang cukup smokey dan lipstik gelapnya (sepertinya warnanya Berry atau coklat), Raisa terlihat sensual. Kamu pun bisa meniru tampilan yang satu ini untuk menark Keenan-Keenan di sekitarmu!

Raisa cinta Indonesia kamu juga harus! Blazer batik yang satu ini oke banget! Bisa untuk inspirasi kondangan lho!

batik dan celana via www.instagram.com

Pada pakaian yang satu ini, blazer batiknya adalah bintang utamanya, celana motifnya yang hitam hanya berperan sebagai figuran saja! Dimana ya cari blazer batik seperti itu? Kita juga mau sih!

Raisa di dalam balutan kebaya itu sesuatu banget! Dia pun nggak perlu kebaya yang lebay untuk tampil spesial. Cukup kebaya kutubaru rok lilit aja, dia udah bisa gate cowok sana-sini, tiru yuk!

Tuh, Raisa aja sederhana banget kalau mau kondangan, masa kamu mau pakai kebaya yang lebay dengan banyak manik-manik dan bawahan yang menjulur-julur hingga lantai? Tingga padukan kebaya kutubaru warna netral dengan bawahan yang penuh warna, atau sebaliknya, untuk tampilan yang sempurna namun sederhana.

pink dan coklat via musik.kapanlagi.com

Kebaya modern warna pink ini juga terlihat kece banget dipadukan dengan rok pensil motif batik. Meskipun sederhana, inilah sebenarnya kunci ke hati para pria.

Dengan gaya sekeren ini, Raisa harusnya nggak susah move on dari Keenan Pearce. Kamu pun bisa meniru gaya-gaya Raisa tersebut karena mereka cukup sederhana dan ngena banget di hati dan mata cowok. Siapa tahu sehabis Keenan diputusin, dia justru lari ke kamu gara-gara kamu udah bisa tampil secantik Raisa, hehe!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!