10 Style 90-an yang Justru Buat Kamu Tampil Kekinian, Kesan Cupu dan Kuno Dijamin Hilang

Mungkin ketika kamu mendengar style 90-an diucapkan, pikiranmu langsung terbang pada gaya yang cupu atau jadul. Nggak salah sih jika pikiranmu terbentuk seperti itu, sebab masa tersebut sudah lewat dalam beberapa tahun yang nggak sebentar.

Tapi, jangan salah kira! Nyatanya masih ada beberapa busana a la 90-an yang justru akan membuat kamu tampil kekinian saat menggunakannya. Nggak percaya? Nih, langsung lihat sendiri aja. Ya, siapa tahu bisa jadi inspirasi gayamu yang baru. Yuk! 🙂

1. Baju model sabrina ini rasanya memang nggak lekang sama waktu. Dengan busana ini kamu pun akan tampil begitu lucu :3

@ulanyulanda

@ulanyulanda via www.instagram.com

2. Overall denim atau bisa disebut juga dengan baju kodok seperti bisa menjamin penampilanmu semakin keren

overall denim alias baju kodok~

overall denim alias baju kodok~ via beritagar.id

3. Kemeja flanel a la 90-an pun masih bisa menjuarai tampilan kamu yang suka bergaya lebih kasual

@mcichaa

@mcichaa via www.instagram.com

4. Sweater rajut yang gombroh bisa mewakili jiwa santaimu. Nggak usah takut disebut ketinggalan zaman. Toh, kamu akan tampil menawan~

sweater rajut gombroh :3

sweater rajut gombroh :3 via www.alittleofalot.net

5. Jaket jeans pun seperti nggak pernah kehilangan pasarnya untuk selalu tampil kekinian. Sayang banget kalau kamu sampai melewatkan!

jaket jeans...

jaket jeans… via kr.pinterest.com

6. Kaus band pun seperti nggak pernah kehilangan penggemarnya. Selalu bisa buat kamu tampil beda dari masa ke masa

kaus band kesayangan~

kaus band kesayangan~ via hipwee.com

7. Kalau kamu mau tampil lebih feminin, dress panjang nggak akan bikin kamu nampak ketinggalan kok :3

dress panjang.

dress panjang. via beritagar.id

8.  Rok denim midi bisa banget kamu pakai untuk menampilkan sisi setengah kasual dari dirimu :3

rok denim midi.

rok denim midi. via beritagar.id

9. Jeans yang dihias dengan tambalan-tambalan lucu ini bisa buat penampilan kamu semakin nggak tertandingi

jeans tambalan~

jeans tambalan~ via hotmoda.pl

10. Crop top pun seperti selalu punya peminatnya sendiri. Bagi kamu yang suka tampil sedikit seksi, boleh aja kok pakai yang kayak gini

crop top.

crop top. via plus.google.com

Itulah beberapa gaya pakaian dari era 90-an yang nyatanya tetap bisa buat kamu tampil begitu kekinian. Jadi, apa masih ragu untuk menggunakannya? Yuk, langsung aja ganti gayamu sesuai dengan kepribadianmu. Jangan lupa pilih yang nyaman untuk kamu pakai, ya. 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

9 Comments

  1. Alisha Ayunda berkata:

    kunjungi juga aplikasipemda.com penyedia aplikasi perpajakan online untuk Pemerintah

  2. Yoga berkata:

    tergantung yg pake juga sih hehe

    http://www.serbabayar.com

  3. Rendi Saputra berkata:

    pr0mo minggu ini gan!!!!

    sedia fiilem untuk pria d.e.w.a.s.a via online!!!!

    Jangan Tergiur Dengan Harga Murah ,Belum Tentu Dengan Harga Murah Kualitasnya Bagus,Kami Disini Jual Yang Berkualitas,vilem Di Jamin Jernih Dan Tidak Pecah Pecah Kualitas Hd,No Sensor ,Durasi Panjang,

    | Pin Androit D13327FF
    | Pin black.berry 2850B372

    no.hape 0822 8295 6667

    Melayani Pembelian Dalam Media Sperti

    -FLASHDISK
    -MEMORY CARD
    -HARDISK

    Contak Email:( [email protected] )

    Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia maupun luar negeri,

    Jaminan Mutu & Kualitas Terbaik
    Kepuasan Anda Adalah Kebahagia`an Kami

CLOSE