Seringkali kamu mendengar komentar banyak orang ketika melihat cewek-cewek berhijab, terutama saat udara lagi panas-panasnya plus jalanan macet, rasanya bagai oase di tengah padang pasir. Ya, cewek berhijab dianggap mampu membuat suasana hati, pikiran, dan tempat jadi adem seketika. Tren fashion yang kian meluas membuat gaya hijab jadi makin beragam – dengan perpaduan warna cantik pada pakaian dan hijabnya. Ah, ademnya…

Nah, kali ini Hipwee Style akan mengulas 13 gaya hijab dengan warna-warna membumi yang bikin hati tambah adem. Warna-warna yang identik dengan alam ini bakal menyenangkan banget untuk dikenakan karena bisa memberi nuansa kesejukan pada diri kamu. Intip 13 mix and match berikut ini yuk!

1. Memadukan gaya kasual dengan warna bumi seperti biru langit tentu bikin adem hati. Ditambah lagi senyuman indahmu itu

Advertisement

Memandang keindahan langit dengan warna biru selalu sukses bikin hati tentram. Oleh karena itu, kamu bisa coba lho baju panjang biru langit yang dipadukan dengan celana dan hijab abu-abu muda. Senyumanmu jangan lupa ya biar yang melihat makin adem hatinya.

2. Nggak perlu ragu memadukan seluruh outfit bewarna biru. Karena warna biru banyak macamnya dan bisa kamu pilih sesuka hati

Biru itu warnanya beragam. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakal tampil membosankan dengan satu warna. Kamu bisa pakai celana untuk biru tua, biru langit untuk bajunya, lalu biru cerah untuk hijabnya. Karena biru identik dengan warna putih, kenakan alas kaki yang berwarna putih ya.

3. Kamu pun tampak flawless dengan warna bumi seperti biru, hijau, dan krem

bermotif

bermotif via www.instagram.com

Tampil membumi dengan pakaian bercorak bisa kamu kenakan untuk jalan santai. Dengan warna-warna bumi pada atasan bercorak, lalu bawahan krem polos membuatmu sangat meneduhkan hati.

4. Padu padan warna krem dengan celana hijau bikin penampilanmu telihat makin segar. Coba yuk!

Advertisement

Penampilan dengan warna-warna bumi memang bikin kamu terlihat kalem. Tapi, tetap terlihat asik dengan sneakers putih dan hijab cokelat yang ada unsur warna jingganya. Jadi, lebih berwarna!

5. Jangan ragu untuk menggabungkan warna bumi seperti hijau dengan krem. Cantik dan sangat ‘ramah’ kesannya

padukan dengan warna lain

padukan dengan warna lain via www.instagram.com

Kesan ramah dapat kamu tunjukkan melalui atasan hijau yang dipadukan dengan bawahan dan hijab krem. Ditambah dengan senyuman menawanmu, tentu kesan ramah bakal sangat terasa.

6. Pakaian yang serba polos bisa kamu ceriakan dengan animal print dari hijabmu

mix and match

mix and match via www.hautehijab.com

Jangan pernah ragu kenakan hijab bermotif animal print karena dapat memberikan kesan ceria pada penampilanmu. Jika ingin lebih semarak, kamu dapat gunakan aksesoris seperti gelang, lho.

7. Keluarkan aura feminin kamu dengan mengenakan outfit serba krem dan putih. Pilih rok bertali untuk memunculkan sisi feminin ya

Penampilan feminin kamu makin ditunjang dengan pilihan outfit serba krem dan putih. Bawahannya rok ya biar femininnya lebih terlihat.

8. Malas mengenakan baju bermotif tetap kamu berikan keindahan lewat untaian kalung yang berwarna bumi juga

memesona

memesona via www.instagram.com

Kalau bosan gunakan pakaian polos, tapi malas yang bermotif, kamu bisa gunakan kalung yang terdiri dari warna-warna bumi, lho.

9. Celana dan pasmina putih dengan baju panjang cokelat terang. Plus sandal cantik yang bewarna senada

cantik!

cantik! via www.instagram.com

Kamu bakal mencuri perhatian dengan pakai kaus panjang cokelat yang dipadukan sama warna putih. Pilih sandal dan tas yang berwarna menyerupai ya. Cantik!

10. Perpaduan warna hitam dengan krem memang sangat elegan. Feminin dan berkelas!

hitam dan krem

hitam dan krem via www.instagram.com

Ketika ingin tampil elegan, kamu bisa pilih warna krem dan hitam untuk outfit. Kamu bisa pakai luaran seperti overall dengan dalamannya yakni kaus hitam. Simpel sih, tapi elegan!

11. Kalau kamu mau terlihat agak boyish sedikit, dapat memilih celana warna krem dan kaos hitam dengan hijab bermotif

Jika tadi tampil elegan dengan menunjukkan sisi feminin, kamu dapat terlihat elegan juga dengan agak sedikit boyish. Caranya yakni gunakan celana aja, asalkan alas kakinya high heels ya.

12. Punya blazer berlengan 3/4? Kamu tetap dapat mengenakannya dengan memakai kaus garis-garis dan pencil skirt

abu-abu

abu-abu via www.instagram.com

Jangan bingung dulu kalau ada blazer berlengan 3/4 karena kamu tetap bisa mengenakannya yang disambungkan dengan kaus bermotif plus rok pensil cantik.

13. Menggunakan celana hitam dengan blouse bercorak bukan berarti hijabnya nggak bisa warna lembut ya

menawan

menawan via www.instagram.com

Saat memakai celana hitam, kamu masih bisa mengenakan hijab berwarna lembut. Yang penting sesuaikan dengan warna-warna bumi yang kamu kenakan.

Warna-warna membumi memang jadi pilihan yang pas buat kamu yang ingin memunculkan kesan meneduhkan. Kamu jadi terlihat kalem, lembut, dan istri-able banget deh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya