Pixy Beauty & Inspiring Talks kembali hadir di Kota Depok pada tanggal 04-05 Oktober 2018. Bekerjasama dengan Gelar Jepang UI, kali ini Pixy Beauty & Inspiring Talks mengambil tempat di Felfest Faculty Club Universitas Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Pak Bram sebagai pimpinan marketing PT Mandom Indonesia, perwakilan Career Development Center (CDC) Universitas Indonesia, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, mahasiswi program studi Jepang Universitas Indonesia, serta mahasiswi-mahasiswi dari berbagai fakultas lainnya di Universitas Indonesia.

Sama seperti sebelumnya, Pixy Beauty & Inspiring Talks tidak hanya menawarkan Beauty Class, tapi juga sesi sharing dan diskusi inspiratif bersama Linda Kayhz. Sehingga setelah acara berakhir, peserta tidak hanya mendapat ilmu tentang kecantikan, tapi juga bagaimana mengeluarkan potensi diri dengan maksimal.

Pixy Beauty & Inspiring Talks

Advertisement

Merawat diri memang memerlukan waktu khusus. Karena itu, tak jarang kesibukan membuat kita lupa untuk merawat diri sendiri. Pulang kerja atau kuliah sudah terlalu capek untuk cuci muka, akibatnya jerawat pun bermunculan. Apalagi kalau nanti sudah berkeluarga dan memiliki anak. Merawat diri tidak lagi jadi prioritas. Nah, Di tengah kesibukan mengurus keempat anaknya, Linda Kayhz punya kunci untuk tetap tampil stunning. Dalam acara Pixy Beauty & Inspiring Talks, Linda Kayhz berbagi tips yang ternyata cuma 2. Apa saja? Yuk simak!

1. Sisakan tenaga untuk merawat diri. Motivasinya untuk bahagiakan keluarga dan diri sendiri

Sisakan waktu untuk merawat diri

Sesibuk apa pun, Linda selalu meluangkan tenaga untuk merawat diri. Capek memang tidak bisa dihindari. Bagi Linda, keluarga adalah motivasi terbesarnya untuk tetap memperhatikan perawatan diri sendiri. Sang suami tidak pernah menuntutnya untuk berdandan. Tidak pernah juga memprotes meskipun penampilannya kucel kelelahan mengurus keempat anaknya. Tapi sikap sang suami yang menerima apa adanya ini, justru membuat Linda termotivasi untuk merawat dirinya.

jadi, sesibuk apa pun kamu, penting lho untuk menyisakan tenaga dan memberikan “timeoutuntuk diri sendiri. Hitung-hitung sebagai reward untuk diri sendiri yang sudah sibuk setengah mati. Toh kalau kamu penampilanmu baik, kamu juga yang akan merasa nyaman bukan?

Pixy Beauty Class

2. “Peduli Kata Haters“, dan jawab nyinyiran mereka dengan prestasi supaya nggak bisa komen lagi

Linda bercerita tentang haters

Advertisement

Omongan haters memang bikin sakit hati dan juga sakit kepala. Apa pun yang salah dalam diri kita, pasti akan langsung terlihat dan dijadikan bahan empuk untuk dicaci maki. Linda Kayhz juga mengalami ini lho, guys. Dulu seringkali dirinya dibilang kusam, bibirnya pecah-pecah dan terlihat tidak terawat. Namun bagi Linda, omongan haters ini boleh-boleh saja kok disimak. Apa yang dikritik, itu yang kita perbaiki. Apa yang dinyinyiri, kita balas dengan prestasi. Dengan begitu, kita selalu termotivasi untuk membangun dan memperbaiki diri. Sehingga kita bisa menjadi versi perfectuntuk diri sendiri dan haters tidak punya bahan untuk nyinyir lagi.

Penampilan memang bukan segala-galanya. Namun dengan penampilan yang prima, tentunya kita akan merasa lebih nyaman untuk berani tampil di depan. Baik untuk memulai langkah awal ataupun untuk mengutarakan isi pikiran. Di sinilah, makeup bisa membantu untuk memaksimalkan penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Pixy

Mengerti kebutuhan perempuan Indonesia, Pixy hadir kembali dengan series base makeup terbaru yaitu Pixy Make It Glow. Base makeup level advance ini menawarkan hasil akhir dewy, yaitu kulit terlihat bercahaya dan lembab. Diperkaya dengan Botanical Extract seperti olive oil, jojoba oil, dan yuzu extract, Pixy Make It Glow Series menjaga kesehatan kulit perempuan Asia. Lalu ada juga teknologi Light Reflection yang mampu menutup ketidaksempurnaan pada kulit seperti bintik hitam dan noda bekas jerawat sehingga kulit terlihat lebih cerah, bercahaya, tapi tetap natural. Pixy Make It Glow Series terdiri dari Beauty Skin Primer sebagai tahap pertama, Dewy Chusion, Silky Powdery Cake, dan BB Cream to Powder  (coming soon).

Pixy Beauty

Antusiasme peserta terlihat jelas dari banyaknya peserta yang datang dan mendaftar. Beberapa di antaranya adalah mahasiswa tingkat akhir yang mengaku datang untuk mencari tahu tentang pemakaian makeup yang cocok untuk wisuda maupun interview kerja pertama. Bagi mereka yang tidak dapat masuk ke ruangan karena keterbatasan tempat, tetap dapat menyimak beauty inspiring talks serta mendapatkan souvenir dari Pixy.

Peserta membludak

Di akhir acara, banyak doorprize yang dibagikan serta game menarik untuk peserta. Mulai dari tantangan mereview product Pixy ala Linda Kayhz, best inspiring quote, best instagram post, dan best makeup yang dipilih oleh tim Pixy dan Linda Kayhz. Selain itu setiap peserta yang hadir juga mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan Sheet Mask di booth Pixy.

Pemenang best makeup

Pixy Beauty & Inspiring Talks merupakan rangkaian event kecantikan persembahan dari Pixy. Acara ini diselenggarakan 10 kali di berbagai kota. Setelah Depok, masih ada Jakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Lampung.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya